ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Ungkap Kelebihan Ricky Miraza dari Para Mantan Suaminya

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 09:07 WIB
kalina oktarani cerita soal uang ibu yang dicuri eks ART
Kalina Oktarani. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Artis Kalina Oktarani kini sedang menjalin asmara dengan Ricky Miraza. Walaupun keduanya tarpaut usia yang cukup jauh, Ibunda Azka Corbuzier itu melihat salah satu kelebihan yang dimiliki oleh pria berusia 24 tahun itu yang tidak dimiliki oleh para mantan suaminya.

"Kalau dibilang sosok yang berbeda, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing ya," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Satu-satunya laki-laki yang bisa aku liat HP-nya cuma dia. Dia nggak ada rahasia di HP-nya. Jadi buat aku itu salah satu nilai plus," ujar Kalina Oktarani melanjutkan.

Dapat secara bebas melihat handphone pasangannya merupakan hal yang sangat jarang didapatkan oleh Kalina Oktarani sebelumnya.

"Karena kadang laki-laki nggak mau banget dipegang HP-nya. Dibuka apalagi, dipegang udah deg-degan kan," tutur Kalina Oktarani.

Sebagai salah satu contoh, mantan istri Deddy Corbuzier itu pernah datang menemui Ricky Miraza ke lokasi syuting dan menitipkan handphone miliknya kepada Kalina Oktarani.

Ia mengungkapkan, tidak ada ketakutan sama sekali dalam diri Ricky Miraza saat handphone tersebut berada di tangannya.

"Ya kaya misalkan tadi dia syuting trus dia nitip HP ke tas aku, kalau yang dulu nggak ada seperti itu," terang Kalina Oktarani.

"Kalau kayak waktu itu aku pernah dateng ke lokasi syuting dia terus HP-nya aku pegang dan dia nggak ada ketakutan di mana privasinya dia dilihat gitu," jelasnya.

Memiliki kebebasan untuk melihat seluruh dari handphone pasangan bukan berarti posesif. Kalina Oktarani menyebut dirinya memang seringkali merasa cemburu, namun perasaan cemburu tersebut merupakan ungkapan rasa sayangnya kepada sang kekasih.

"Sebenarnya aku tuh kalau pacaran cemburu itu pasti ada. Kalau nggak cemburu itu berarti nggak sayang, kan. Cuma balik lagi dari pasangan aku seperti apa men-treat akunya," ujar Kalina Oktarani.

"Karena kalau aku diajarkan diberikan kepercayaan, ya aku juga akan melakukan hal yang sama. Begitu juga kalau aku di treatnya cemburu ya aku cemburu juga," pungkasnya.



Simak Video "Sudah Punya Pacar Baru, Kalina Belum Ingin Blak-blakan pada Azka"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT