ADVERTISEMENT

Makin Digandrungi Wanita, Refal Hady Jadi Hati-Hati

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 06:30 WIB
Refal Hady
Foto: Refal Hady (dok. Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Nama Refal Hady sedang menjadi sorotan. Ia makin digandrungi oleh kaum hawa semenjak membintangi Mas Bian dana series Wedding Agreement.

Refal Hady menjadi mawas diri sejak saat itu. Hal itu demi kebaikannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Perubahan jadi paling berhati-hati, jadi banyak yang mengamati juga. Jadi banyak sedikit 2 orang yang lebih tahu sifat asli gue sih, nggak sebagai Bian doang tapi sebagai Refal Hady yang banyak tingkah-tingkah gue yang mulai di-spill banyak yang ngelihat jadi seru-seruan saja," ungkap Refal Hady saat ditemui di FX Sudriman, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2022).

Refal Hady tidak menyangka dirinya bisa jadi setenar ini semenjak jadi Mas Bian. Ia berasa beruntung karena aktingnya sebagai bintang banyak disukai oleh orang-orang.

"Nggak sama sekali sih karena emang kita pas syuting, karena udah ada tribute juga kan dari filmnya, Wedding Agreement the series Ini kan tribute dari film 2019, sebenarnya kita enjoy aja sih. chemistry sama Indah juga terbangun karena emang fun terus juga didirect sama mas Archy yang mana menurut gua fun banget gitu, jadi enjoy nggak pernah ada beban," beber Refal Hady.

"Makanya pas ada misalnya project apapun gitu gue takut sama ekspektasi orang-orang tuh bakalan berpikir kalau gue mainnya bakalan kayak gitu terus sebenarnya kan nggak. Alhamdulillah beruntung aja sih," paparnya.

Tak hanya anak muda, Refal Hady juga diidolakan oleh ibu-ibu. Tak bisa banyak bicara, Refal Hady hanya bisa bersyukur akan hal tersebut.

"Seneng pastinya seneng. Alhamdulillah jadi banyak orang yang notice, banyak orang yang tahu semoga ke depannya masih bisa ngasih yang terbaik buat kalian semua," tukas Refal Hady.



Simak Video "Pengalaman Spesial Refal Hady Perankan Karakter Novelis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT