Refal Hady Tiba-tiba Ajak Liburan Bareng, Langsung Banyak yang Daftar

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 15:04 WIB
Refal Hardy
Foto: Refal Hardy/ Instagram
Jakarta -

Aktor Refal Hady menjadi pembicaraan netizen sejak malam. Siapa yang tidak senang, ketika diajak liburan bareng bersama artis yang diidolakan.

Itulah yang dirasakan oleh banyak penggemar. Di akun kedua Refal Hady, ia mengajak orang-orang untuk liburan bareng dan nantinya hotel yang booking adalah dirinya. Lo, benarkah?

"Dear teman-teman second account, mumpung gue lagi ada jatah libur. YANG KOSONG JUGA LIBURAN BARENG DONG. Ntar gue ang booking hotel dll nya. Balas sekarang juga gpl," tulis Refal Hady di Stories Instagram pribadinya, seperti yang tersebar di media sosial, Minggu (29/5/2022).

Dalam unggahan tersebut, juga melampirkan foto Refal Hady tengah rebahan sambil memandang ke atas.

Banyak netizen yang menjawab mengenai ajakan bintang serial The Wedding Agreement tersebut.

"Iya mau ke Singapura. HEHE sumpah malunya ada banget. Tapi kalau pada mau ikut boleh banget. Btw aku DM ya," timpal akun Fanbase Refal Hardy.

"Ini beneran nggak sih. Aku mau jalan-jalan healing ke Bali," timpal lainnya.

"Ternyata seorang refal hady yang dikenal banyak orang juga cari temen buat liburan sampe bayarin hotel dll. Berarti aku gak sendirian," kata @Widy****.

"Kalo mau diajak jalan refal hady kayaknya gue hrs sewa jasa pelet dulu biar dia mau. team kentang sadar diri," balas lainnya.

"Aku mau liburan sama Kak Refal Hady saja," kata @archi***.

Tapi baru saja dibicarakan, akun asli Refal Hady tiba-tiba saja membantahnya.

"Salah posting punteun," tulisnya disertai emoticon permintaan maaf dan tersenyum terbalik.

Nama aktor Refal Hady baru-baru ini menarik perhatian netizen. Rafal Hardy mampu menghipnotis wanita karena wajahnya yang rupawan. Baru-baru ini, Refal Hady dibicarakan karena membintangi serial The Wedding Agreement.



Simak Video "Dituding Jadi Pelakor, Arawinda Pemeran Yuni Batasi Komentar Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)