Luna Maya Ketemu Siwon SuJu: Thank You for the Lunch

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 08:04 WIB
Jakarta -

Luna Maya kini tengah berada di Korea Selatan. Ia pun bikin heboh setelah mengunggah kebersamaan dengan Siwon Super Junior di Instagram.

Luna Maya mengunggah sejumlah foto pertemuannya dengan Siwon di Instagram. Tampak keduanya tertawa dengan akrab.

"Thank you for the lunch," tulis Luna Maya pada caption foto.

Dalam foto tersebut, Siwon tampil santai mengenakan atasan kaos polo coklat yang dipadukan dengan celana jins hitam. Sementara Luna Maya tampil cantik dengan atasan biru.

Tak sampai dua jam diunggah, foto tersebut ramai dibanjiri komentar dari netizen. Sejumlah rekan sesama selebriti juga ikut berkomentar pada postingan Luna Maya.

"Kakkkkk approved yg ini!!!!!!" tulis Bubah Alfian.

"Bawa pulang ke indo makkk," komentar Lucinta Luna.

"Eh eh eh gmn ini gmn ?" tambah Chika Jessica.

Tak hanya di Instagram, Luna Maya juga memamerkan kebersamaannya dengan Siwon melalui video yang diunggah di TikTok. Keduanya memperlihatkan keakraban di video tersebut.

"Welcome to Seoul, Noona! (Selamat datang di Seoul)," ujar Siwon.

"Welcome to my heart (Selamat datang ke hatiku)," timpal Luna Maya yang kemudian membuat Siwon tertawa.

Sebelumnya, Luna Maya disebut tengah melakukan pendekatan dengan seorang pria Korea. Sosoknya disebut berprofesi sebagai seorang musisi.

Kebetulan, pada momen tersebut Luna Maya sedang berbincang dengan Nino Kayam. Personel RAN tersebut diminta untuk memberikan tips kepadanya agar bisa mendekati seorang musisi.

"Kalau gue pengin mendekatkan diri gue pada dia, ada nggak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba, 'Itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu'," pinta Luna Maya.

Bukannya memberikan tips, Nino malah menyindir Luna Maya yang ia ketahui memang sedang melakukan pendekatan ke seorang pria.

"Tapi, gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga, kan?" kata Nino.

Mendengar ucapan Nino, Luna Maya kaget. Ia panik dan seperti salah tingkah. Luna Maya tidak menyangka Nino mengetahui hal itu dan menyebutkannya di depan kamera.

(dal/tia)