Ups! Luna Maya Ketahuan Lagi Dekati Musisi Korea

ADVERTISEMENT

Ups! Luna Maya Ketahuan Lagi Dekati Musisi Korea

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 09:34 WIB
Luna Maya
Foto: Instagram Luna Maya
Jakarta -

Diam-diam, Luna Maya ternyata sedang berusaha melakukan pendekatan dengan seorang pria. Cowok itu berprofesi sebagai seorang musisi.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Luna Maya. Namun sebelum publik memberikan penilaian tanpa arah, ia membeberkan jika musisi yang dimaksud berasal dari luar negeri.

"Gue naksir banget sama musisi juga, musisi gua musisi K-Pop. Jangan geer, ya!" katanya dikutip dari YouTube Luna Maya.

Kebetulan, pada momen tersebut Luna Maya sedang berbincang dengan Nino Kayam. Personel RAN tersebut diminta untuk memberikan tips kepadanya agar bisa mendekati seorang musisi.

"Kalau gue pengen mendekatkan diri gue pada dia, ada gak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba, 'Itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu'," pinta Luna Maya.

Bukannya memberikan tips, Nino malah menyindir Luna Maya yang ia ketahui memang sedang melakukan pendekatan ke seorang pria.

"Tapi, gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga, kan?" kata Nino.

Mendengar ucapan Nino, Luna Maya kaget. Ia panik dan seperti salah tingkah. Luna Maya tidak menyangka Nino mengetahui hal itu dan menyebutkannya di depan kamera.

"Oh, itu (memberi tahu) nggak boleh ya?" Nino pura-pura bingung.

"Maksudnya kalau lo sudah tahu jawabannya, ngapain lo nanya sama gua? Jadi, nggak perlu bikin lagu, ajak ngobrol aja dulu," lanjut Nino memberikan tips.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT