ADVERTISEMENT

Kalina Ungkap Alasan Azka Corbuzier Panggil Sabrina Chairunnisa Kakak

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 10:46 WIB
Deddy Corbuzier dan Azka
Foto: Instagram
Jakarta -

Panggilan kakak dari Azka Corbuzier kepada ibu sambungnya, Sabrina Chairunnisa, menjadi sorotan netizen. Demi menjawab sepkulasi-spekulasi netizen agar tidak melebar kemana-mana, Kalina Oktarani buka suara dan mengungkapkan alasan mengapa sang anak memanggil istri baru Deddy Corbuzier dengan sebutan ini.

Kekasih Ricky Miraza itu mengatakan bahwa Azka Corbuzier melakukan itu karena merupakan bagian dari perjanjian antara dirinya dengan Deddy Corbuzier sebelum keduanya resmi bercerai pada 31 Januari 2013 silam.

"Maaf kalau kata-kata aku ini ada menyinggung, memang dari dulu sebelum kami ketuk palu berpisah, saya dengan Papa Azka sudah komitmen," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Jadi nantinya, siapapun pasangan baru dari Kalina Oktarani maupun Deddy Corbuzier tidak akan dipanggil oleh Azka Corbuzier sebagai papa atau mama, melainkan sebutan lain.

"Siapapun pasangan saya tetap dipanggil kakak, om atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan papanya Azka dipanggil kakak, tante, atau nama," tutur Kalina Oktarani.

Lebih lanjut, jika nantinya Kalina Oktarani menikah dengan Ricky Miraza, dia tak menyalahkan Azka jika memanggil sang kekasih dengan sebutan kakak.

"Jadi ya nggak ada panggilan papa dan mama untuk yang lain. Ya karena mungkin buat orang lain nggak masalah panggil papa-mama," jelas Kalina Oktarani.

Dalam kesempatan yang sama, Kalina Oktarani juga ikut mengucapkan selamat atas pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Ia berharap ini merupakan pernikahan terakhir bagi mantan suaminya itu.

"Aku pribadi mengucapkan selamat untuk kalian berdua. Semoga ini pernikahan terakhir untuk papanya dari anak aku dan yang pertama dan terakhir untuk pasangannya," tutup Kalina Oktarani.



Simak Video "Kalina Bicara soal Isu Azka Corbuzier Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT