ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Ungkap Alasan Sering Kawin-Cerai

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 12:21 WIB
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat fitting baju pengantin.
Kalina Oktarani. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Kalina Oktarani selama ini dikenal sebagai artis yang seringkali kawin-cerai. Hingga saat ini, sudah terhitung ia sudah bercerai sebanyak empat kali.

Suami pertama dari Kalina Oktarani merupakan Deddy Corbuzier. Namun, bahtera rumah tangga keduanya hanya berlangsung selama delapan tahun saja dan keduanya sepakat untuk bercerai pada tahun 2013.

Kemudian, ada Hendrayan yang menikah pada tahun 2017 dan bercerai pata 2018, selanjutnya menikah dengan Insank Nasrudin pada tahun 2020 dan pernikahannya belum genap setahun sudah bercerai. Terakhir, ia menikah dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2021 dan bercerai pada awal 2022 ini.

Dalam satu kesempatan, Kalina Oktarani menjelaskan bukannya ia tidak berpikir panjang mengenai pernikahan yang akan dijalaninya. Keputusan tersebut diambilnya demi memenuhi permintaan orangtuanya.

"Waktu menikah kedua, setelah empat tahun sendiri, itu karena papa yang menginginkan," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/6/2022).

Sama halnya dengan pernikahan yang kedua, saat ia menikah untuk ketiga kalinya juga didasari atas keinginan ibu Kalina Oktarani. Sebagai anak, perempuan berusia 41 tahun ini tak ingin durhaka pada orangtuanya.

"Mama aku yang minta aku cepat-cepat menikah," ucap Kalina Oktarani.

Lebih lanjut, Kalina Oktarani menyebutkan bahwa jika itu bukan permintaan orangtuanya, dia tidak akan buru-buru menikah lagi dalam jangka waktu yang berdekatan. Sehingga, perceraian demi perceraian bisa dihindari.

"Kesalahan aku. Aku nggak tau ini kesalahan atau bukan. Aku terlalu mengikuti kemauan orangtua," tutur Kalina Oktarani.

"Iya, memang bisa bilang nggak. Tapi saat itu kondisinya tidak memungkinkan untuk aku menolaknya," sambungnya.

Belajar dari pengalaman, Kalina Oktarani akan memantapkan hatinya terlebih dahulu. Baru dia memutuskan untuk melangkan ke jenjang yang lebih serius.

"Aku punya kebebasan menentukan hidupku untuk menikah dengan siapa, kapan, dan di mana," pungkasnya.



Simak Video "Dituding Punya Penyakit Kelamin Menular, Ini Jawaban Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT