ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Tak Menyerah Rebut Anak dari Mantan Suami

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 11:43 WIB
Jakarta -

Permasalahan Wanda Hamidah dengan mantan suami, Daniel Patrick belum usai. Wanda Hamidah terus berjuang merebut anaknya dari Daniel Patrick.

Wanda Hamidah pun mengajak damai Daniel Patrick. Ia ingin kasus perusakan rumah Daniel Patrick Schuldt diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya yang ngajakin (mediasi). Saya nggak paham dan nggak tau. Harusnya masalah keluarga bisa diselesaikan dengan kekeluargaan demi anak," ujar Wanda Hamidah saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2022).

Wanda Hamidah tak ingin banyak berkomentar mengenai masalah yang terjadi dengan Daniel Patrick. Yang penting, fokusnya adalah bagaimana caranya bisa merebut anaknya, Malakai, yang masih berada dalam penguasaan Daniel Patrick.

"Saya nggak akan komen banyak, saya akan ikhkas. Sebagai orang tua, tidak akan pantang menyerah, terus berikhtiar mendapatkan hak saya sebagai seorang ibu," kata Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah meminta doa agar usahanya tersebut bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya. Hal itu dia lakukan demi sang buah hati.

"Mohon doanya, ini masalah keluarga. Doakan yang terbaik buat anak saya, karena masalah keluarga nggak baik diumbar," papar Wanda Hamidah.

"Saya akan berusaha tidak mengeluarkan kata-kata untuk ayahnya, gimana pun dia ayah dari anak saya. Biar bagaimana saya ibunya, semoga anak tidak mengeluarkan kata-kata. Anak saya akan menyaksikan ini. Jadi doakan aja semuanya bisa kembali lagi bersama menemukan jalan, yang pasti semua untuk kebahagiaan anak," tukasnya.

(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT