ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Yakin Ridwan Kamil dan Istri Lega Jenazah Eril Ditemukan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 11:05 WIB
Jakarta -

Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril sudah ditemukan. Jenazah anak Gubernur Jawa Barat itu berada di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Beberapa artis mengucap syukur saat mendengar kabar tersebut. Salah satunya Wanda Hamidah.

"Alhamdulillah banget ya baru dengar ini," ujar Wanda Hamidah saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2022).

Ucapan belasungkawa juga terlontar dari mulut Wanda Hamidah. Ia berdoa semoga Ridwan Kamil dan keluarganya bisa diberikan kekuatan dalam menghadapi kenyataan ini.

"Ya pertama saya mau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Ridwan Kamil, semoga Kang Emil dan keluarga ikhlas menerima cobaan ini," papar Wanda Hamidah.

"Dan lega dengar jenazah sudah ditemukan. Ya semoga ada kuburannya biar Kang Emil dekat lagi dengan anaknya," sambungnya.

Sebagai sosok orang tua, Wanda Hamidah tentu ikut sedih. Ia tahu betul bagaimana rasanya ketika anak tidak ada bersama-sama dengannya.

"Melihat kepergian Eril sedih. Sesuatu yang semua kita bisa merasakan. Kamu bisa merasakan anak tidak ada di samping kita," imbuh Wanda Hamidah.

"Melihat ketegaran Kang Emil seperti apa? Saya rasa semua orang tua ayah dan ibu akan melakukan hal yang sama. Tidak akan menyerah, bukan berarti tidak menerima, tidak menyerah mencari tahu keberadaan anak sampai terang benderang," tukasnya.

Saat ini Wanda Hamidah juga tengah berjuang untuk bisa kembali berkumpul dengan anaknya dari pernikahan Daniel Patrick Schuldtz. Diduga ada kesalahpahaman, kini sang putra berada dalam pengasuhan Daniel.

(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT