ADVERTISEMENT

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma: Aku Tunggu Kamu di Sini

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 06:32 WIB
Jakarta -

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra Ridwan Kamil ditemukan setelah dua pekan pencarian. Sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah mengucapkan salam perpisahan.

Nabila Ishma Nurhabibah mengunggah foto Eril yang tengah tersenyum dalam unggahan Instagram Story miliknya. Eril selfie dengam latar pemandangan hamparan perbukitan yang hijau.

"Hati-hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu disiniii," tulis Nabila Ishma Nurhabibah dilengkapi dengan emoji love.

Sebelumnya, Nabila Ishma juga menuliskan perasaan ikhlasnya setelah Ridwan Kamil, istri, dan keluarga meyakini Eril meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

"Hai A Erill..
Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir.

A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini.

Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku.

I love you ril, you will always have a place in my heart. You're gonna live forever in me," tulisNabila Ishma Nurhabibah saat itu.

Nabila menyemangati dirinya untuk juga mencari kebahagiaan dan berjalan tanpa ada lagi sosok Eril di sampingnya.

Jenazah putra Ridwan Kamil,Eril, ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Proses pencarian Eril di Sungai Aare memakan waktu selama 12 hari setelah dinyatakan hilang oleh otoritas Swiss.

Jenazah Eril ditemukan Kepolisian Bern pada Rabu (8/6), pukul 06.50 waktu Swiss di Bendungan Engehalde. Rencananya jenazah Eril akan diterbangkan ke Indonesia, Minggu (11/6) dan akan dimakamkan pada Senin (12/6).

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT