ADVERTISEMENT

Dessy Ratnasari dan Nassar Tanggapi Kabar Kedekatannya Cuma Settingan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 19:02 WIB
Jakarta -

Kedekatan antara Desy Ratnasari dan Nassar kini tengah menjadi sorotan netizen. Keduanya kerap terlihat tampil bersama di layar kaca.

Namun, banyak netizen menganggap kedekatan keduanya merupakan settingan demi mendongkrak popularitas lagi.

Menanggapi hal tersebut, Nassar menanggapinya biasa saja karena sebelumnya ia pernah dicap hal serupa oleh netizen.

"Ah aku mah dari dulu juga, bahkan sama yang muda juga gimmick. Bukan masalah gimmick atau tidak, kebetulan digoreng sendiri sama netizen," kata Nasar saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Sementara itu, Desy Ratnasari menegaskan tidak memiliki waktu untuk membuat gimik-gimik seperti yang dibicarakan netizen.

Menurutnya, waktu tersebut lebih baik digunakan untuk kebermanfaatan dimana Desy Ratnasari juga tengah menjabat sebagai anggota DPR.

"Saya mau to the point bicara, saya tidak punya waktu untuk gimmick. Waktu saya lebih baik saya gunakan untuk tugas-tugas saya, memberikan manfaat bagi masyarakat dimana saya anggota DPR," tegas Desy Ratnasari.

Lebih lanjut, soal anggapan gimmick dan lain-lain bukan keinginan dari Desy Ratnasari atau Nassar. Publik hanya melebih-lebihkan soal kedekatan ini

"Tidak perlu diberi bumbu-bumbu yang akan kembali kepada kami disebut gimmick, padahal kami nggak bikin apa-apa," tutur Desy Ratnasari.

"Yang bikin siapa, yang menginterpretasikan siapa, yang menilai siapa, yang menjudge siapa, padahal kami melangkah satu aja belom. Langkah kami ini baru sampai studio," sambungnya.

Menurut Desy Ratnasari, kedekatannya dengan Nasar sebenarnya bisa terjadi juga pada orang lain.

"Hubungan atau relasi yang Allah berikan di dalam studio ini, menurut saya siapapun bisa berteman dengan saya, king Nassar, apapun yang terjadi pada kami di kemudian hari, itu bagian dari proses relasi yang kami bangun," terang Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari hanya berharap yang terbaik untuk hubungannya dengan Nassar.

"Kalaupun nantinya akhirnya adalah pertemanan, mungkin itu yang terbaik buat kami, kalaupun bukan pertemanan, itu yang terbaik buat kami," pungkasnya.

(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT