ADVERTISEMENT

Vicky Prasetyo DM Amber Heard, Ajak Healing Makan Broken Rice

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 12:30 WIB
vicky prasetyo
Vicky Prasetyo saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan Vicky Prasetyo. Belakangan ini Vicky Prasetyo tiba-tiba memberanikan diri untuk langsung memberikan pesan singkat dalam Instagram milik Amber Heard.

Hal ini langsung di posting Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya. Vicky Prasetyo memperlihatkan pesan singkat itu kepada netizen. Ia memperkenalkan sebagai gladiator dari Indonesia.

"Hai ber, iam gladiator from Indonesia. Aku mendengar berita kamu dari televisi dan media," tulis Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

"Karena aku peduli dengan kamu, aku mau ngajak kamu healing kita makan ayam bakar dan broken rice di Palapa Pasar Minggu," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga berharap Amber Heard bisa segara bangkit dari keterpurukan setelah kalah dari Johnny Depp.

"Aku berharap kamu bisa bangkit," tuturnya.

Postingan itu langsung bikin banyak sahabat dan netizen terpingkal-pingkal.

"BROKEN RICE," jelas Denny Cagur.

"Itu ber ...ember bro ? @vickyprasetyo777," komen Sandhy Sondoro.

"paraaahh, memang gokil bang," tutur akun kehr****.

"Masuk di waktu yg tepat. Jadikan saya muridmu guruuuu," ungkap akun lainnya.

Johnny Depp dinyatakan menang dalam persidangan melawan Amber Heard yang sudah dimulai sejak 11 April 2022. Sang aktor, yang tak hadir saat pembacaan putusan, merilis pernyataan panjang di Instagram.

Dalam pernyataan tersebut, Johnny Depp mengenang kembali kehidupannya dan juga keluarga yang hancur karena tudingan Amber Heard soal KDRT. Selama enam tahun, kehidupan mereka berubah drastis, bahkan membuat Depp kehilangan sejumlah pekerjaan.

"Enam tahun lalu, hidupku, hidup anakku, hidup orang-orang terdekatku, dan juga hidup orang-orang yang sudah mendukungku dan percaya padaku selama bertahun-tahun, berubah. Semua terjadi hanya dalam satu kedipan," tulis Johnny Depp.

"Tuduhan palsu, sangat serius, dan sebuah tuduhan kriminal ditujukan kepadaku melalui media, yang memicu rentetan ujaran kebencian yang tak ada habisnya, walaupun tak ada tuduhan yang diajukan kepadaku. Tuduhan itu tersebar ke seluruh dunia dalam nanodetik dan berdampak besar padaku dan karierku. Dan enam tahun kemudian, juri memberikan hidupku kembali," lanjutnya.



Simak Video "Amber Heard Resmi Ajukan Banding, Johnny Depp Tak Gentar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT