ADVERTISEMENT

Dhawiya Ngaku Pakai Narkoba Biar Kurus

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 17:03 WIB
Muhammad Basurrah dan Dhawiya
Dhawiya dan suaminya, Muhammad Basurrah. (Foto: Ahsan/detikcom)
Jakarta -

Dhawiya Zaida belum lama ini berurusan dengan polisi karena mengkonsumsi narkoba. Ia blak-blakan mengenai alasan menggunakan barang terlarang tersebut.

Diketahui, Dhawiya menggunakan sabu-sabu sejak 2010. Sebelumnya, polisi mengatakan alasan Dhawiya memakai narkoba adalah untuk kesenangan pribadi.

Namun kini Dhawiya mengaku narkoba digunakannya untuk menurunkan berat badan.

"Namanya punya duit sendiri ya kan, jadi jajan semaunya sampe aku di posisi 96 kilo. Mulai dari situ gue kenal sabu, turun sampe mentok 51 kilo," kata Dhawiya Zaida di YouTube VDVC Talk.

Sebenarnya, Dhawiya mengaku tidak punya masalah dengan berat badannya. Namun komentar orang di sekitarnya membuat dirinya kurang percaya diri.

"Gue sebelum jadi artis, nyokap bilang, 'Janganlah, mama nggak mau kamu dikatain orang'. Gua pada saat itu ingin merubah mindset orang gemuk juga bisa berprestasi. Cuma dia tetep bilang, 'Kalau kamu kurus, kamu lebih bagus'," ujar anak Elvy Sukaesih itu.

Dhawiya mengaku sudah memiliki firasat sebelum polisi datang. Bahkan ia sempat berkemas barang-barang sebelum penggerebekan terjadi.



Simak Video "Musisi Terkenal Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT