Usai Bercerai, Huang Xiaoming Pacari Influencer Yang Mirip Angelababy

ADVERTISEMENT

Usai Bercerai, Huang Xiaoming Pacari Influencer Yang Mirip Angelababy

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 07:05 WIB
4. Angelababy 
Masih tentang Angelababy. Sebelum menggelar pernikahan mewah senilai Rp 380 miliar, Angelababy dan calon suaminya, aktor Huang Xiaoming, bertolak ke Paris untuk sesi foto pre-wedding. Di sesi tersebut, wanita 27 tahun ini berpose dalam balutan gaun couture karya Elie Saab. Gaun strapless tersebut juga dilengkapi ekor panjang yang menyembul dari bagian pinggang.
Momen pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming. Dok. Ist
Jakarta -

Kebanyakan orang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya karena merasa tidak cocok hingga akhirnya menemukan sosok baru sebagai penggantinya.

Tampaknya, hal ini akhirnya dapat dirasakan oleh Huang Xiaoming. Setelah putuskan untuk bercerai dengan mantan istrinya, Angelababy, Huang Xiaoming akhirnya terlihat sedang berduaan dengan kekasih barunya itu.

Sudah empat bulan berlalu sejak pengumuman atas perceraian pasangan selebriti, Huang Xiaoming dan Angelababy. Sepertinya, aktor berusia 44 tahun itu telah berhasil move on dari mantan istrinya itu.

Tersebar gosip di kalangan masyarakat bahwa Huang Xiaoming kini berkencan dengan seorang influencer China bernama Ye Ke. Melihat penampilan Ye Ke, Netizen berasumsi bahwa kekasih barunya itu mirip dengan Angelababy.

Isu mengenai hubungan Huang Xiaoming dan Ye Ke bermula dari pernyataan yang diungkapkan sebuah akun bernama "Have Ye Ke Huang Xiaoming Broken Up Today di Weibo. Akun tersebut seringkali membagikan informasi terbaru mengenai aktivitas Ye Ke dan Huang Xiaoming di internet.

Angelababy dan Ye KeAngelababy dan Ye Ke Foto: Dok. Weibo

Pada bulan Februari lalu, Xiaoming sempat mengunggah sebuah gambar adonan berbentuk panda yang lucu melalui akun Weibo-nya. Di hari yang sama, rupanya Ye Ke juga mengunggah gambar adonan panda yang terlihat persis dengan milik Xiaoming. Sejak itu, banyak yang percaya bahwa keduanya sedang dekat.

Sama seperti Xiaoming, Ye Ke juga telah bercerai dengan suaminya sebelumnya. Menurut laporan yang dikutip dari 8 Days, Ye Ke pernah menikah dengan seorang pria dengan julukan sebagai Pangeran Tambang Shenzhen. Bahkan, Ye Ke sudah memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan.

Ye Ke juga merupakan seorang pengusaha wanita yang cukup sukses. Ia memiliki brand pakaiannya sendiri. Selain itu, ia juga seorang investor real estate.

Dari media sosialnya, Ye Ke diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah daeran Shenzhen senilai 90 juta yuan atau sekitar Rp 195 miliar. Tidak hanya itu, ia juga pernah memamerkan mobil-mobil mahalnya, seperti Rolls-Royce, Bentley, dan Ferrari.



Simak Video "Yang Jadi Pembeda Antara DWP dengan Festival Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT