ADVERTISEMENT

Asyik Main Ponsel Dan Acuhkan Anaknya, Angelababy Dikritik Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 07:05 WIB
Angelababy
Salah satu unggahan Angelababy di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi sebagian orang tua, hari libur menjadi waktu di mana mereka dapat menghabiskan waktu dengan keluarga, termasuk anak-anaknya. Biasanya, mereka akan bersantai di rumah, atau berjalan-jalan keluar untuk liburan sejenak bersama.

Beberapa waktu lalu, Angelababy terlihat sedang mengisi waktu luangnya dengan bersantai di sebuah taman bersama putranya. Bukannya ngobrol bersama, ia justru terlihat asyik bermain ponselnya sepanjang waktu.

Mengetahui hal tersebut, lagi-lagi Angelababy menjadi sasaran kritik netizen. Ia dianggap telah mengacuhkan anaknya ketika sedang menghabiskan waktu libur bersama.

Pada bulan Januari lalu, pasangan selebriti China, Angelababy dan Huang Xiaoming resmi mengumumkan perceraian mereka di media sosial, setelah bertahun-tahun diisukan berpisah.

Sejak itu, pasangan yang telah menikah pada tahun 2015 ini memutuskan untuk tetap membesarkan dan merawat putranya yang biasa disebut "Little Sponge" bersama-sama.

Beberapa waktu lalu, Angelababy terlihat di tempat umum bersama putranya yang berusia lima tahun itu. Tetapi, terdapat suatu yang ganjal di mata netizen. Para netizen menyadari bahwa Angelababy terlihat asyik bermain ponselnya ketika menghabiskan waktu bersama anaknya di sebuah taman.

Menurut netizen, seharusnya saat itu Angelababy bisa menghabiskan waktu bersama putranya layaknya seorang ibu dan anak. Bukan hanya sekedar menemaninya ke tempat bermain, melainkan juga mengajaknya berinteraksi.

Namun, Angelababy terlihat tak memiliki banyak waktu dengan putranya itu. Ia sibuk bermain ponsel dan meninggalkan putranya dengan pengasuhnya.

Bahkan, ketika mereka hendak memasuki sebuah ruangan untuk menonton pertunjukan, wanita berusia 32 tahun itu terlihat masih sibuk dengan ponsel yang digenggamnya.

Melihat sang ibu yang terlihat sibuk, Little Sponge tampaknya tidak keberatan. Justru netizen lah yang merasa keberatan dengan sikap Angelababy.

"Tidak ada interaksi sepanjang waktu, apakah ia benar-benar anak kandungmu?" komentar salah satu netizen.



Simak Video "Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT