ADVERTISEMENT

Kenalan dengan Evelyne Anggun, Dokter Kecantikan Langganan Artis

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 15:07 WIB
Evelyn Anggun dokter kecantikan langganan artis
Dokter Evelyne Anggun langganan artis. Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak mau tampil menawan di depan banyak orang? Terlebih pekerjaan selebriti, pasti memiliki tempat perawatan yang tidak pernah absen untuk didatangi.

Di Indonesia maupun di luar negeri sudah banyak klinik kecantikan yang menjadi langganan selebriti Tanah Air. Salah satu yang ada di Indonesia dan menjadi langganan selebriti adalah klinik punya dokter Evelyne Anggun.

Dokter yang memiliki klinik skinfinity aesthetic ini di kawasan Jakarta Selatan, sudah malang melintang di dunia kecantikan. 12 tahun pengalamannya di dunia estetika membuatnya sudah paham benar apa yang diinginkan perempuan.

Tentu saja bisa ada dalam bidangnya saat ini bukanlah satu hal yang mudah didapatkannya. Ada jenjang pendidikan yang harus benar-benar didapatkan serta ditekuni benar-benar.

"Saya sekolah mengambil diploma dulu. Saya waktu itu ngambil di London, AAM (American Anti Aging dan Medicine) yang basisnya di Amerika," ungkap dokter Evelyne Anggun saat ditemui di kliniknya di kawasan Jakarta Selatan.

Evelyn Anggun dokter kecantikan langganan artisEvelyne Anggun dokter kecantikan langganan artis Foto: ist.

Tapi nggak cuma itu saja lo, dokter yang satu ini juga sudah mendapatkan Certified Doctor untuk Thread Lift, Botox and Filler. Evelyne Anggun juga menjadi dokter pengajar benang.

"Kita sering seminar di Monaco, Paris dan banyak lagi. Paling menarik belajar cadaver, jadi belajar dengan mayat. Kalau salah nggak kenapa-napa. Jadi kita bisa tahu fillernya, benangnya ngelakuin treatmentnya sudah yang paling paslah," jelasnya lagi.

"Botok, filler itu sebenarnya tergantung treatmennya seperti apa, ditemuinnya di negara bule dulu yang menemukan. Jadi dikembangin di dunia estetik. Botok itu kan buat dunia stroke juga bisa, mata juling juga bisa disembuhkan. Awalnya dari medis, terus bisa meregangkan otot dan menghilangkan kerutan. Ya akhirnya dipakailah. Sama kayak filler, dipakai buat pelumasnya dengkul, ternyata di medis bagus buat di dunia estetik," lanjutnya lagi.

Cerita dokter Evelyn Anggun di halaman berikutnya



Simak Video "Prilly Latuconsina Ungkap Impian yang Belum Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT