ADVERTISEMENT

Respon Amber Heard Usai Johnny Depp Posting Perdana di TikTok

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 18:28 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Johnny Depp kala menghadiri persidangannya dengan Amber Heard. Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Kebahagiaan Johnny Depp atas kemenangannya di persidangan melawan Amber Heard sepertinya dituangkan dengan cara-cara yang sebelumnya tak dilakukannya. Siapa sangka jika sang aktor kini memilih untuk membuat akun TikTok.

Lewat akun itu juga ia mengucapkan rasa syukurnya dan mengaku sudah melupakan masalah yang menderanya selama bertahun-tahun usai bercerai dari Amber Heard.

Namun sayangnya ungkapan itu malah dinilai negatif oleh Amber Heard. Dilansir dari People disebutkan jika pihak bintang Aquaman itu merasa jika itu adalah kemunduran untuk kaum wanita.

"Saat Johnny Depp mengatakan jika ia melangkah maju, hak-hak wanita justru malah menjadi mundur," ujar salah seorang perwakilan Amber dalam pernyataan resminya.

"Pesan utama kepada korban kekerasan dalam rumah tangga adalah ... takutlah untuk berdiri dan berbicara."

Wanita yang berusia 36 tahun itu juga membahas masa depan hak-hak perempuan dalam pernyataan langsungnya menyusul kekalahannya dari Johnny Depp di pengadilan pekan lalu.

"Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya," ungkapnya.

"Saya bahkan lebih kecewa dengan apa arti putusan ini bagi wanita lain," lanjutnya seraya menyebut keputusan juri sebagai sebuah kemunduran.

"Ini mengembalikan waktu ke masa ketika seorang wanita yang berbicara dan berbicara dapat dipermalukan dan dipermalukan di depan umum. Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus ditanggapi dengan serius."

Dalam postingan debutnya di TikTok, Johnny Depp berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan menekankan keinginannya untuk mengesampingkan kasusnya itu.

"Kami sudah di mana-mana bersama, kami telah melihat semuanya bersama-sama. Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kami melakukan hal yang benar bersama, semua karena Anda peduli," tulisnya.

"Dan sekarang, kita semua akan maju bersama. Anda, seperti biasa, majikan saya dan sekali lagi saya dipangkas tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih, selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta & hormatku, JD," pungkasnya.



Simak Video "Ungkapan Kecewa Amber Heard Usai Kalah Lawan Johnny Depp di Pengadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT