ADVERTISEMENT

Johnny Depp Habiskan Rp 902 Juta di Restoran Kari dan Beri Banyak Tip

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 17:30 WIB
Johnny Depp
Penampilan Johnny Depp di dalam film. Dok. Instagram/@orientexpressmovie
Jakarta -

Aktor Johnny Depp menghabiskan uang ratusan juta dan meninggalkan tip yang sangat besar, hingga membuat para pegawai di sebuah restoran kari di Birmingham terkejut. Pria berusia 58 tahun itu memang kerap bepergian ke beberapa daerah di Inggris usai persidangannya bersama Amber Heard.

Johnny Depp melakukannya untuk mendukung tur yang dilakukan oleh rekannya, Jeff Beck. Ia turut menghabiskan waktu di beberapa pub dan bar lokal hingga restoran di sana.

Salah satu yang dikunjunginya adalah sebuah restoran kari di Birmingham baru-baru ini. Ia bersama Jeff Beck makan di sana dan menghabiskan hingga 50 ribu poundsterling atau senilai Rp 902 juta. Mereka memesan beberapa masakan India, cocktail hingga sampagne.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika keduanya tiba bersama beberapa kru pada pukul 07.30 malam waktu setempat. Mereka membooking restoran berkapasitas 300 orang itu untuk seluruh tim dan rekan-rekannya. Menu-menu seperti Chicken Tikka Shashlik, Vegetable Samosas dan King Prawn pun jadi hidangan pilihannya.

Mo Hussain, operation director restoran itu mengatakan Johnny Depp sangat bahagia bersama rekan-rekannya. Ia bahkan tak sungkan untuk memeluk dan berfoto bersama dengan para pegawai serta seluruh keluarga dari sang pemilik restoran yang datang untuk bertemu langsung dengan bintang Pirates of the Caribbean itu.

"Ia sangat ramah dan ia juga rela menghabiskan waktu untuk berbincang serta menyapa orang-orang," tutur Mo.

"Ia bertemu dengan tiga anak ku dan menampilkan beberapa dialognya di film ternama untuk mereka. Ia bahkan menyebutkan,'You're weird' dari film Charlie and the Chocolate Factory,'" tambahnya.

Tak hanya pada anaknya, Johnny Depp juga begitu baik dengan para keluarga dan staf restoran yang mencapai puluhan orang itu.

"Ia sangat baik dengan anak-anak, ada 60 orang saat itu dan ia sama sekali tak melupakan salah satunya untuk berpelukan. menciumnya atau bersalaman dengan mereka," paparnya.

"Itu adalah momen sekali dalam hidupmu. Beberapa staf bertanya soal persidangan dan ia hanya tersenyum, seolah senyum lega," pungkasnya.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT