ADVERTISEMENT

Rumah Kenangan Jonathan Frizzy Terjual, Eks Istri Sedih Impian Sirna

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 11:05 WIB
Momen ulang tahun Dhena Devanka rayakan dengan Jonathan Frizzy
Eks istri kenang masa mimpi di rumah masa lalunya dengan Jonathan Frizzy. Foto: dok. Instagram Dhena Devanka
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat menjual rumah bersama mereka setelah divonis cerai. Nyatanya, rumah tersebut menjadi mimpi Dhena Devanka bisa melihat ketiga anaknya tumbuh.

Sedih, tapi mau tak mau Dhena Devanka harus merelakan rumah tersebut dijual. Dhena Devanka mengunggah proses penjualan rumah tersebut.

Dhena Devanka mengunggah foto dirinya bersama Jonathan Frizzy tiga anak mereka. Dhena mengenang mimpi dan keinginannya ketika merenovasi rumah tersebut.

"Rumah ini kt renov, rombak total sampe ganti atap, wah semua deh totalitas. But cannot say anything else, whatever happens, it happened for a reasons. Kt putuskan untuk dijual," tulis Dhena Devanka dalam Instagram Story miliknya.

Dhena merasa beruntung karena pembeli rumahnya ternyata tetangga mereka sendiri. Sang tetangga memang sudah lama naksir dengan rumah yang ditempati Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

"Jujurly sedih krn aku dah kepikiran anak2 akan gede dewasa di rumah ini, tp dah lahh apa lah kt manusia hanya bisa berencana tapi yang berkehendak hanyalah Tuhan YME," tukasnya.

"Semoga mama dan anak2 nisa menata hidup ini kembali, bisa mendapatkan kebahagiannya kembali, yang sudah hilang untuk sebagian waktu. Kt hanya bisa iktiar dan berdoa agar semuanya diberikan jalan terbaik dan diridhoi oleh Allah SWT," doa dan harapan Dhena Devanka.

Dhena Devanka yang mengantongi hak asuh ketiga anaknya juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dhena Devanka berharap ketiga anaknya tetap bisa bersyukur di mana saja kelak mereka tinggal.

"Dimanapun kt tinggal nantinya kt bersyukur aja ya sayangku Triple Z. Doain mama bisa terus kasih sayang yang terbaik buat kalian dan kalian harus bahagia !! Itu terpenting buat mama 9duh sambil mewek nii tulisnya) pokoknya kalian gak boleh sad alrite," tulis Dhena Devanka.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Dhena Devanka sudah merencanakan untuk cari hunian baru. Rumah tersebut dijual ada kaitannya dengan gono-gini dari perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.



Simak Video "Tanggapan Ijonk Soal Dhena Devanka Masih Gunakan Nama Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT