ADVERTISEMENT

Alasan Denise Chariesta Cari-cari Suami Medina Zein

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 17:01 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Selebgram Denise Chariesta seakan menjadi garda terdepan dalam menghadapi Medina Zein yang diduga melakukan sejumlah penipuan.

Yang terbaru, pebisnis buket bunga itu mencari-cari suami Medina Zein, Lukman Azhari. Denise Chariesta ingin bertanya langsung kepada Lukman Azhari apakah ia mengetahui apa yang dilakukan oleh istrinya selama ini

"Aku cuman mau nanya, masa iya suaminya nggak tahu apa yang istrinya perbuat, bertahun-tahun mereka nikah," kata Denise Chariesta saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2022).

Jika nantinya memang Lukman Azhari tidak terlibat, Denise Chariesta ingin membela dan meminta untuk datang ke podcast miliknya.

"Tapi kalau emang Lukman nggak terlibat, gue mau belain. Makanya datang ke podcast gue kalau emang dia benar ya," tutur Denise Chariesta.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat mengundang Lukman Azhari untuk hadir di podcastnya. Namun undangan tersebut tidak ditanggapi.

"Udah, boro-boro ditanggepin. Dicuekin gue," ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta sendiri tidak mengetahui apa alasan Lukman Azhari tak merespons undangan darinya.

"Terakhir dicuekin sih nggak ada respons. Kemarin ke rumahnya juga nggak ada respons," ucap Denise Chariesta.

Demi mengatasi rasa penasarannya, Denise Chariesta sempat mendatangi rumah Lukman Azhari secara langsung. Namun yang keluar hanya seseorang yang memberitahukan kepadanya rumah tersebut kosong.

"Kemarin ke rumahnya juga nggak ada respons, dia nggak mau keluar dari rumahnya kayaknya. Kan kata orang rumahnya kosong, dalam hati aku kosong kok ada elu," terang Denise Chariesta.

Setelahnya, ia memutuskan berisitirahat di sekitar sana. Kemudian, ia mendapatkan informasi Lukman Azhari baru saja selesai melaksanakan salat di masjid.

"Abis itu aku nongkrong ke warung, ngopi, ngobrol ama tukang kopinya katanya tadi siang baru salat Dzuhur bareng. Berarti ada nggak tuh Lukmannya?" jelasnya.

Menurut Denise Chariesta, Lukman Azhari sebagai kepala rumah tangga harus berani sepak up mengenai masalah yang menimpa istrinya.

"Menurut saya Lukman sebagai seorang lelaki kan suami, imam, kepala rumah tangga, ya speak up dong. Masa beritanya kisruh gini dia diem aja. Kan orang-orang jadi curiga. Harusnya sebagai kepala rumah tangga, sebagai lelaki, ya keluar lah ngomong, klarifikasi," tegas Denise Chariesta.



Simak Video "Razman Polisikan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT