ADVERTISEMENT

Bikin Geger, Penyanyi Bella Poarch Kenakan Perhiasan Lokal Indonesia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 16:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 21: Bella Poarch attends Gold Houses Inaugural Gold Gala: A New Gold Age at Vibiana on May 21, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Stefanie Keenan/Getty Images for Gold House)
Foto: Getty Images for Gold House/Stefanie Keenan
Jakarta -

Publik kembali dikejutkan dengan temuan produk lokal asal Indonesia yang mendunia. Sebab, telah dikenakan oleh artis internasional.

Kali ini brand perhiasan bernama UBS Gold mendapat sorotan setelah salah satu koleksinya yakni Cincin Yura Yellow menjadi aksesoris pelengkap seleb TikTok Bella Poarch. Itu terjadi saat tengah menghadiri event Gold House Gala di Washington DC pada Senin (23/5) lalu.

Hal tersebut juga terlihat melalui unggahan terbaru Bella pada akun Instragram miliknya, @bellapoarch, yang tengah mengenakan outfit puffy dress warna pink dengan manset tangan panjang layaknya ballerina dengan warna yang senada.

Sebagai pelengkap terlihat pula Cincin Yura Yellow milik UBS Gold yang melingkari jarinya dan menambah akses mewah pada keseluruhan penampilan. Melihat hal itu, para penggemarnya pun sontak memberikan pujian atas penampilannya tersebut.

"OMG You're Literally Stunning (ya ampun, kamu benar-benar sangat memukau)," tulis salah satu fans Bella Poarch pada kolom komentar.

"Yaasss!!! Looks so good!!! (yess! terlihat sangat baik!)," tulis lainnya.

"The cutest bubble gum (permen karet terlucu)," tulis lainnya dengan emoticon hati.

Meski tidak ada pujian spesifik terhadap indahnya kerlap-kerlip emas yang dikenakan oleh Bella, pihak UBS Gold sendiri sudah cukup bangga dengan pencapaian mereka yang dapat dipercaya oleh seorang artis internasional.

"Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada Cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional," ujar Michael Yahya Creative Director & E-commerce Director UBS Gold.

Potret Bella Poarch mengenakan perhiasan lokal Indonesia.Potret Bella Poarch mengenakan perhiasan lokal Indonesia. Foto: dok. UBS

Tak hanya itu, melalui koleksi-koleksinya yang diwakilkan oleh Yura Yellow ini, pihak UBS Gold juga ingin menunjukkan bahwa koleksi perhiasannya dapat digunakan pada acara seperti apapun tanpa terkecuali.

"Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap," tutur Michael Yahya.

"Tampil menawan dengan berbagai tema perhiasan emas baik untuk daily maupun ceremonial terlihat tetap menawan, karena perhiasan emas memiliki pesonanya sendiri," sambungnya.

Pencapaian itu jelas tidak akan menghentikan UBS Gold dalam meluncurkan koleksi-koleksi yang berkualitas lainnya. Mereka juga membuka pintu kolaborasi untuk para fashion enthusiast lainnya untuk sama-sama mengharumkan buah karya dalam negeri di kancah dunia.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT