Siap Hadapi Sidang, Nicholas Sean Pegang Teguh Omongan Ahok

ADVERTISEMENT

Siap Hadapi Sidang, Nicholas Sean Pegang Teguh Omongan Ahok

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 08:39 WIB
Sean siap hadapi sidang pencemaran nama baik.
Sean saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sidang Ayu Thalia hari ini kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang beragendakan saksi sari pihak pelapor, Nicholas Sean.

Kepada wartawan, Nicholas Sean mengaku siap menghadiri sidang tersebut. Ia akan mengawal sidang pencemaran nama baik Ayu Thalia hingga tuntas.

"Saya siap hadir," kata Nicholas Sean saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2022) malam.

Nicholas Sean benar-benar geram dengan perlakuan Ayu Thalia. Anak Ahok itu merasa telah difitnah karena disebut telah menganiayanya.

"Ya nggak apa-apa, siapin bukti aja. Saya juga ada bukti. Jadi maksud saya kita lihat saja bukti siapa yang lebih kuat," tutur Nicholas Sean.

Nicholas Sean tak tinggal diam. Ia pun melaporkan balik Ayu Thalia karena nama baiknya telah dicemarkan.

"Merasa terganggu, dia yang bikin laporan. Terus kita bisa lepas aja tapi kan maksud saya 'lo jangan main-main kalau bikin laporan. Lo kalau bikin laporan harus ada bukti, harus benar-benar terjadi' jangan kayak nggak ada bukti apa-apa main fitnah orang. Sekarang mau nggak mau ini udah urusan hukum ya lo selesain," imbuh Nicholas Sean.

Nicholas Sean merasa apa yang telah dilakukan oleh Ayu Thalia kurang elok. Sebab hal itu dilakukan karena dirinya yang ingin pansos kepada Nicholas Sean.

"Kalau saya sih orangnya kalau saya bikin perkara akan saya selesain sampai tuntas. Dia tipe-tipe orang menurut saya pansos, bikin perkara cuma buat tenar terus tenarnya udah hilang nggak mau bertanggung jawab dengan apa yang lo bilang. Lo harus mempertahankan apa yang lo tuntut gue. Kalau nggak bisa itu masalah lo," papar Nicholas Sean.

Padahal kenyataannya tidak seperti yang diungkapkan oleh Ayu Thalia. Nicholas Sean membantah telah menganiaya perempuan tersebut. Nicholas Sean mengaku selalu memegang teguh omongan sang ayah, Ahok.

"Lo mau panggil gue ke pengadilan kapan pun gue akan siap datang. Lo mau bukti gue akan ngeluarin bukti, gue akan fight masalah ini. Karena ini masalah pencemaran nama baik. Bokap gue selalu bilang bahwa nama baik itu modal utama lebih penting dari duit, itu harus dipertahankan. Sekali rusak ya jelek," ungkap Nicholas Sean.

"Dan gue nggak pernah menganiaya perempuan, apalagi laki-laki, gue nggak pernah pukul orang. Apalagi pukul perempuan, di keluarga gue nggak pernah diajarin buat pukul perempuan. Dan fitnah dia itu nggak konsisten, awal bilang didorong terus nanti bilang ditarik, terus bilang pacar gue. Padahal kita nggak pernah ada hubungan apapun. Nggak ada pacaran sama sekali, ya itu banyak fitnah seperti ini kayak 'lo bisa buktiin nggak'," kata Nicholas Sean geram.

Nicholas Sean juga tidak ada hubungan khusus dengan Ayu Thalia. Ia hanya kenal tapi tidak dekat dengannya.

"Nggak ada sama sekali, orang cuma kenal doang. Dia orang-orang yang merasa kayak deket aja gitu," jelas Nicholas Sean.

"Ya menurut saya sih jalanin saja proses hukumnya. Saya akan ikutin sampai tuntas," tukasnya.

Simak juga 'Pihak Ayu Thalia Ultimatum Nicholas Sean':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT