ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya dengan John Hopkins Serius, Kapan Nikah?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 10:36 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Momen kebersamaan Nikita Mirzani dan John Hopkins. dok. Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani dan John Hopkins sedang berpacaran. Nikita Mirzani ngaku hubungannya dengan mantan rider MotoGP itu serius, tidak main-main seperti anak ABG pada umumnya.

"Kalau serius dia pasti serius lah. Dia sama gue kan bukan anak kecil lagi yang mikirin cuma have fun senang-senang. Dia punya masa depan, gue punya masa depan, dia punya anak gue punya anak. Seriusnya ini kita harus ngebungkusnya dengan baik nih gimana supaya tidak gagal lagi di kemudian hari," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2022).

Ditanya soal nikah, Nikita Mirzani tidak menjawabnya secara gamblang. Namun ia mengatakan ada kemungkinan untuk kejeniang pernikahan dengan John Kopkins.

"Gue kan udah pernah nikah. Nikah lagi mungkin ya tapi nggak dalam waktu dekat ini sih," sambung ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani dan John Hopkins sudah saling mengenal satu sama lain. Ketiga anak Nikita Mirzani pun senang ketika bertemu dengan pria tersebut.

"John juga senang ketemu anak-anak gue, anak-anak gue juga senang ketemu sama dia. Gue bukan tipikal orang yang memberi tahu ke anak gue apalagi satu yang udah besar kalau ini pacar mimi loh. Nggak. Gue cuma bilang ini teman baiknya mimi akhirnya dia ngobrol segala macam. Dia bisa ngobrol, dia bisa komunikasi dengan baik sama anak-anak gue itu udah poin bagus sih," papar Nikita Mirzani.

"Bukan akrab ya mungkin lagi berbincang aja kali ya layaknya orang baru nanya-nanya sesuatu hal yang baru ke anak gue yang udah tahu banyak hal apalagi tentang Bali," sambungnya.

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly menilai John Hopkins adalah pria yang baik. Namun mengenai kecocokan, Lolly menyerahkan seluruhnya kepada sang ibunda.

"Lolly dia bilang baik sih. He's good man Yaudah sebatas itu aja," ungkap Nikita Mirzani.

"Setuju nggak setuju itu nggak harus gue tanya ke dia ya. Karena Lolly itu biasanya ngelihat, Lolly itu kan udah besar sekarang 15 tahun. Dia juga pasti mengharapkan miminya ini mempunyai pasangan yang sampai akhir hayat. Jadi apa yang menurut miminya baik aja dia iya-iya aja. Kalau nggak ya nggak," tukasnya.



Simak Video "Baru Putus, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Pria Baru Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT