ADVERTISEMENT

Verlita Evelyn Khawatir Sang Adik Alami Luka Dalam

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 07:05 WIB
Jakarta -

Adik artis Verlita Evelyn, Justin Frederick kini tengah menjalani rawat inap di rumah sakit usai jadi korban penganiayaan.

Sebagai seorang kakak, Verlita Evelyn merasa prihatin melihat kondisinya dan juga khawatir jika nantinya sang adik mengalami luka dalam.

"Yang kita khawatirkan itu luka dalam, karena badannya lebam dan bengkak kena beton tol terbentur jatuh nabrak pinggiran tol ada di video," kata Verlita Evelyn saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, saat hari kedua kondisi Justin Frederick semakin parah. Mulai dari adanya pergeseran di rahang yang membuatnya sulit berbicara dan kembali muntah-muntah.

"Hari kedua itu kita lihat Justin makin ga oke kondisinya rahangnya ada pergeseran kayaknya, didepan rumah sakit muntah lagi, akhirnya langsung di bawa," terang Verlita Evelyn.

Selain itu, terlihat dari mata Justin Frederick yang memerah diduga ada pembuluh darah yang pecah dan hidungnya terus mengalirkan darah usah di melakukan swab test.

"Matanya mungkin ada pembuluh darah pecah dan hidungnya, diswab berdarah ngucur," tutur Verlita Evelyn.

Saat ini, Verlita Evelyn dan keluarga ingin berfokus kepada penyembuhan dari Justin Frederick.

Mengenai tindak lanjut atas kasus penganiyaan yang dialami oleh adiknya, Verlita Evelyn menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang berwenang.

"Sekarang ini giliran fokus dan tenaga, untuk Justin dan yang berhubungan dengan proses hukum kami serahkan ke pihal berwenang," pungkasnya.

Sekadar informasi, pelaku dari penganiayaan adik Verlita Evelyn, yaitu Faisal Marasabessy telah menyerahkan diri ke polisi.

Atas perkara tersebut, pelaku terancam hukuman paling lama 9 tahun penjara.

"Pelaku disangkakan Pasal 351 KUHP dan atau 170 KUHP dengan pidana paling lama 9 tahun penjara," ujar Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya.

(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT