ADVERTISEMENT

Usai Cerai, Bams Eks Samsons Susah Bertemu Anak?

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 16:40 WIB
Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Bams eks Samsons sudah resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya. Meski begitu, Bams mengaku komunikasi dengan sang mantan istri tetap berjalan dengan lancar.

"Kalau sama mantan istri saya nggak mungkin karena ada anak saya, itu tanggung jawab sampai kapanpun dan gue sayang banget sama anak," ujar Bams eks Samsons, saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2022).

Beda halnya dengan mantan ayah angkatnya, Hotma Sitompul. Bams eks Samsons sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengannya.

"Tapi kalau sama mantan bapak angkat saya kayaknya kalau udah putus hubungan ya putus hubungan aja dan kita juga tidak pernah membutuhkan apa dari dia juga," sambung Bams eks Samsons.

Bams eks Samsons menyebut anaknya yang berusia 7 tahun sudah mengetahui jika dirinya dan Mikhavita Wijaya berpisah. Namun ia tidak pernah bertanya mengenai hal itu kepada kedua orang tuanya.

"Saya rasa sudah tahu tapi anak saya tipe yang kayak saya kurang lebih, jadi dia bisa menjaga hati saya bapak dan ibunya," imbuh Bams eks Samsons.

Saat ditanya bagaimana pembagian waktunya bertemu dengan sang anak, Bams eks Samsons tidak bisa menjelaskankan. Ia juga tidak membantah atau membenarkan jika dirinya hingga saat ini kesulitan bertemu dengan buah hatinya tersebut.

"Kalau itu pasti akan menjadi cair berjalan dengan waktu. Karena sekarang anak masih di ibu karena masih di bawah 12 tahun dan saya nggak mau memperpanjang," papar Bams eks Samsons.

"Diperpanjang adalah kebodohan dari kedua belah pihak orang tuanya. Kalau nggak punya anak bisa," tukasnya.



Simak Video "Bams Eks Samsons Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT