ADVERTISEMENT

Kini Sukses Bangun Bisnis Skincare, Felicya Angelista: Semua Butuh Perjuangan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 12:46 WIB
Felicya Angelista
Kini Sukses Bangun Bisnis Skincare, Felicya Angelista: Semua Butuh Perjuangan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Sosok Felicya Angelista kini dikenal sukses berbisnis skincare setelah membangun usaha selama lima tahun belakangan. Rupanya dalam memilih bisnis itu Feli akui tak hanya melulu kariernya di dunia entertainment.

"Pastinya senang banget, karena yang misalkan dari awal di dunia entertainment. Pastinya ada regenerasi gitu kan. Jadi aku pengin ada sesuatu, makanya kita mencoba untuk seriusin bisnisnya juga," kata Felicya di Klinik Scarlett Beauty Lounge, Bintaro, Tangerang Selatan.

Sementara itu, dalam membangun bisnis tersebut Feli akui sejak 2017, di mana saat itu ia masih syuting dan berkuliah. Membangun bisnis sudah sejauh ini bahkan memiliki klinik kecantikan sendiri, Feli merasa bersyukur.

"Iya dari dulu sambil syuting, sambil kuliah, dan kebetulan kuliahnya bisnis. Terus awal bikin produk terus ada yang nerima, ada yang nggak beberapa, bikin apa-apa tapi gagal. Akhirnya puji Tuhan pastinya skincare, Scarlett bisa diterima dan akhirnya banyak yang bisa menyukai produk kecantikan jadi sampailah jadinya produk ini," beber istri Caesar Hito.

Di sisi lain, memilih bisnis skincare, Feli akui melihat peluang. Pasalnya, Feli akui dirinya kerap ditanya soal perawatan kecantikan.

"Ya karena banyak yang, kan kayak ngelihat peluang, banyak yang suka ngomong, nanya kayak rambutnya, badannya gitu-gitu. Dari situ aku merasa kayak kita mau bikin bisnis harus sesuai sama diri kita juga passionnya gimana jadilah," imbuhnya.

Hingga kini memiliki klinik sendiri, Feli akui butuh perjuangan, bahkan sempat terhalang pandemi. Feli juga akui memiliki dokter kecantikan yang sangat profesional.

"Sudah berjalan enam bulan ya, tapi ada keramaian jadi bikin lagi eh ternyata kondisi lagi, sehingga sampai launching. Kita memang dokter di sini memang dokter kita juga memang mengembangkan produk Scarlett. Kita kan produk Scarlett dan memang tim kita yang sudah lama," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT