ADVERTISEMENT

Bill Cosby Dituduh Cium Wanita Berusia 14 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 17:31 WIB
SELMA, AL - MAY 15:  Bill Cosby speaks to students at Selma High School as part of the Black Belt Community Foundations March for Education on May 15, 2015 in Selma, Alabama.  (Photo by David A. Smith/Getty Images)
Bill Cosby (Foto: David A. Smith)
Jakarta -

Kimberly Burr bersaksi, saat dirinya berusia 14 tahun, ketika Bill Cosby mengundangnya ke trailernya di lokasi syuting di Los Angeles, pada 1975 ia dicium beberapa kali.

Ms. Burr bersaksi di pengadilan sipil di Los Angeles di mana Mr. Cosby telah digugat oleh wanita lain, Judy Huth, yang menuduh Mr. Cosby melakukan pelecehan seksual terhadapnya pada tahun yang sama, ketika dia juga masih remaja.

Ms. Burr, yang sekarang berusia 61 tahun, mengatakan bahwa dia telah bertemu Mr. Cosby di turnamen tenis di Palm Desert tahun itu, di mana dia mengundangnya ke lokasi syuting film "Let's Do It Again" di Los Angeles dengan janji menjadi tambahan.

Sementara ibunya dan anggota keluarganya menunggu di luar, katanya, dia membawanya ke trailernya untuk membantunya memperbaiki dasi kupu-kupunya, di mana dia meraih kedua lengannya dan mulai menciumnya.

"Saya terjebak," kata Burr di pengadilan.

"Saya berjuang, mencoba melarikan diri."

Ketika dia melepaskan, dia berkata, dia berjalan keluar dari trailer menuruni tangga dan tidak memberi tahu keluarganya karena dia tidak ingin merusak hari untuk mereka.

Selama pemeriksaan silang, Jennifer Bonjean, pengacara untuk Mr. Cosby, menantang akunnya, menanyakan bagaimana, setelah pengalaman traumatis seperti itu, dia bisa menyimpan foto di rumah keluarga dari pertemuan yang menunjukkan Ms. Burr dan saudara laki-lakinya dengan Mr. nyaman.

"Apakah itu mengganggumu bahwa mereka ada di sana?" dia berkata.

Seorang juru bicara Mr Cosby, Andrew Wyatt, menolak kesaksian.

"Ini hanya tuduhan yang dibuat untuk mendukung Judy Huth, yang klaimnya sama sekali tidak faktual," katanya dalam sebuah wawancara.

Kasus Ms. Huth adalah gugatan perdata pertama yang menuduh Mr. Cosby melakukan kekerasan seksual yang sampai ke pengadilan. Dalam gugatannya, Ms. Huth mengatakan bahwa dia diserang secara seksual oleh Mr. Cosby di Playboy Mansion di Los Angeles pada tahun 1975, ketika dia berusia 16 tahun, setelah dia dan seorang teman bertemu dengannya di sebuah taman tempat dia syuting "Let's Do It Lagi," film yang sama yang dia kerjakan ketika dia bertemu Ms. Burr.

Beberapa hari setelah pertemuan mereka, Mr. Cosby mengundang Ms. Huth dan temannya ke klub tenisnya, kata pengacara Ms. Huth, di mana Ms. Huth memainkan permainan di mana dia harus minum alkohol setiap kali dia menang di biliar, dan kemudian mereka keduanya mengikutinya dengan mobil mereka ke Playboy Mansion. Sesampai di sana, Ms. Huth berkata, Mr. Cosby memaksanya untuk melakukan tindakan seks padanya di kamar tidur.



Simak Video "Bill Cosby yang Disambut Suka Cita Fansnya Usai Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT