ADVERTISEMENT

Selebgram Ini Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Berduka, Ujungnya Minta Maaf

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 10:23 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama istri dan anak bungsunya di pinggir Sungai Aare Bern, Swiss sebelum pulang ke Bandung.
Ridwan Kamil dan keluarga larung setangkai bunga di Sungai Aare sebelum pulang ke Indonesia. Foto: Istimewa

Fitri Bazri sadar mendapat perhatian. Dia pun menghapus foto selfie bersama Ridwan Kamil dari Instagramnya.

Kemudian, Fitri Bazri memberikan penjelasan sekaligus meminta maaf.

Berikut penjelasan dan permintaan maaf Fitri Bazri:

Halo Semuanya

Bukan cari pembenaran. Di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan Pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang.

Permintaan maaf selebgram Fitri Bazri usai selfie bareng Ridwan Kamil.Permintaan maaf selebgram Fitri Bazri usai selfie bareng Ridwan Kamil. Foto: dok. Instagram Fitri Bazri

Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar. Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama Pak RK, serta tidak ada tujuan apa pun. Saya pribadi meng-upload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau. Sekali lagi tidak ada bertujuan apa pun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain.

Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan Pak RK dan sudah di-takedown dari reels dan Instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua.



Simak Video "Keluarga Ceritakan Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT