ADVERTISEMENT

Selebgram Ini Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Berduka, Ujungnya Minta Maaf

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 10:23 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama istri dan anak bungsunya di pinggir Sungai Aare Bern, Swiss sebelum pulang ke Bandung.
Ridwan Kamil dan keluarga larung setangkai bunga di Sungai Aare sebelum pulang ke Indonesia. Foto: Istimewa
Jakarta -

Selebgram Fitri Bazri menuai protes karena mengajak Ridwan Kamil selfie di tengah kabar duka kepergian Emmeril Khan Mumtadz. Fitri Bazri pun memberikan klarifikasi dan minta maaf.

Awalnya, Fitri Bazri memperlihatkan sosok Ridwan Kamil bersama istri dan anak perempuannya tengah berjalan di Bandara International Hamad, Qatar.

Terlihat Ridwan Kamil dan keluarga berjalan tanpa didampingi pengawalan. Fitri awalnya mengungkapkan perasaan sedih dan tak tega melihat Ridwan Kamil dan keluarga.

"Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat-lihat berita, tahunya ada di depan mata. Ikut sediih pak hati saya," tulis Fitri Bazri dalam Instagram Story miliknya yang viral.

Ternyata, sang selebgram bersama suami dan kerabat sempat mengobrol dan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat itu.

Dia pun mengunggah selfie bersama Ridwan Kamil. Ridwan Kamil yang memakai blazer putih dan topi putih tersenyum tipis ke arah kamera.

"Masyaallah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang @ridwankamil Sangat berkesan sekali omongan beliau "semua hanya milik tuhan, yan terpenting dari segala hal hanyalah bekal dari kita " Sungguh sangat tegar, semoga allah permudah dan ada kejaiban yaallah," tulis Fitri Bazri dengan emoji menangis.

Unggahan Instagram Stories miliknya itu kembali viral. Namun, dirinya banyak mendapat kritikan dan hujatan. Netizen menilai sang selebgram tak punya empati dengan kondisi Ridwan Kamil yang tengah berduka karena kehilangan Emmeril Khan Mumtadz yang hanyut di Sungai Aaren, Bern, Swiss.

Di halaman selanjutnya, Fitri Bazri meminta maaf dan beri penjelasan.



Simak Video "Keluarga Ceritakan Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT