ADVERTISEMENT

Niat Serius Eva Celia dan Demas Narawangsa Sejak Hari Pertama Pacaran

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 08:43 WIB
Eva Celia
Foto: Foto: Instagram @thebridestory
Jakarta -

Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada Jumat (3/6/2022) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan itu dilaksanakan secara intimate.

Saat jumpa pers di media sosial, Eva Celia dan Demas Narawangsa menegaskan bahwa keseriusan mereka dimulai sejak pertama kali berpacaran.

Keduanya mengaku sudah serius ketika masih berpacaran. Hal itu diungkapkan Eva Celia, Jumat (3/6/2022).

"Dari awal sih," ujar Eva Celia.

"Dari awal emang udah seneng ya mungkin dari awal emang udah cocok banget," sahut Demas Narawangsa.

Lebih lanjut, saat Demas Narawangsa melamar Eva Celia, ia sempat khawatir dan takut untuk melangkah ke jenjang serius. Ia sempat diliputi rasa ragu untuk melaksanakannya.

Bukan karena hal lain, Demas Narawangsa sempat khawatir karena kesiapannya meminang Eva Celia. Namun ia tetap menguatkan niat hingga menikahi Eva Celia.

"Pas aku ngelamar Eva ya yang mungkin momen-momen sebelum nya aku coba banyak mikir sih, tapi kayaknya aku siap," ujar Demas Narawangsa.

"Tapi ya siap nggak ya, ya siap deh. Jadi kayak ya udah deh beraniin diri," lanjutnya.

Lebih lanjut, Eva Celia pun menjelaskan hal yang ia sukai dari Demas Narawangsa. Begitu pula Demas Narawangsa, baginya Eva Celia adalah sosok yang penyayang.

"Eva tuh orangnya penyayang, perasa, pengertian dan sangat suportif dan empatinya sangat tinggi," tutur Demas Narawangsa menjelaskan sosok Eva Celia.

"Kalau aku ya banyak juga, dia itu orangnya sabar banget. Pada dasarnya dia sabar hatinya, lembut banget, pengertian, supportif, komplit lah ya pokoknya," tambahnya.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT