ADVERTISEMENT

Polisi akan Rilis Personel Band Terkenal Inisial AB Siang Ini

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 09:43 WIB
Ilustrasi razia miras, ilustrasi razia prostitusi, ilustrasi razia preman, ilustrasi razia narkoba, ilustrasi razia kendaraan, ilustrasi razia lalu lintas
Polisi akan merilis penangkapan AB siang ini. Foto: dok detikcom
Jakarta -

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi band terkenal berinisial AB. Musisi AB ditangkap dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce soal penangkapan seorang publik figure tersebut.

"AB (48) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band Musik bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (3/6/2022).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menerangkan AB (48) diamankan pada hari Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 12.30 WIB di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"AB (48) diamankan di bilangan Cilandak Jakarta Selatan," AKBP Akmal.

Polisi sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap AB. Sampai saat ini belum ada kronologi dan penjelasan lain terkait penangkapan AB terkait narkoba.

"Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," tutup AKBP Akmal.

Rencananya Polres Metro Jakarta Barat akan merilis kasus ini pada pukul 11.00 WIB hari ini. Hal itu dikatakan oleh Humas Polres Jakarta Barat kepada detikcom.

Simak Video 'Musisi Terkenal Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]




(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT