ADVERTISEMENT

Round-Up

Curhat Luna Maya Jatuh dan Kena Sakit Mental karena Kasus Video Ariel NOAH

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 06:30 WIB
Luna Maya
Luna Maya. Foto: Instagram/@lunamaya
Jakarta -

Kasus video dengan Ariel NOAH sontak mengubah kehidupan Luna Maya. Ia pun mengaku jatuh terpuruk.

Hal tersebut disampaikan oleh Luna Maya melalui obrolannya dengan Denny Sumargo di channel YouTube-nya. Ia mengaku mengalami keterpurukan hingga kena sakit mental.

"Gue sempat ngalamin post power syndrome. Post power syndrome itu lo punya power, tiba-tiba nggak ada. Lo ngerasa lo kan seseorang tadinya, terus sekarang nobody, itu struggling banget, mental illness juga," cerita Luna Maya.

"Di saat tadi orang muja-muja, terus berhenti memuja jadi ngehujat, kan bingung," sambungnya.

Butuh waktu cukup lama bagi Luna Maya sampai akhirnya ia berhasil berdamai dengan diri sendiri. Ia mengaku tak bisa terus-terusan berdiam diri dan terpuruk, dan mulai bangkit sedikit demi sedikit.

"Pada saat kasus itu, setahun kan nggak kerja. Memang pada dasarnya gue nggak bisa diam. Jadi pedagang, jualan tas," kata Luna Maya.

Saat itu, Luna Maya mengaku tabungannya sudah menipis. Luna Maya juga merasa dirinya sudah tidak akan lagi ada di dunia hiburan.

Pada akhirnya, Luna Maya pun sedikit demi sedikit mulai meyakinkan diri untuk kembali ke dunia hiburan. Dan saat ini, ia sudah kembali sering muncul di layar kaca, dan menghibur para penggemar setia.

"Gue sih proses sama diri gue sendiri ya, gue observasi semua dari teman, pengalaman gue, habis lo senang, besok bisa nangis, habis jatuh bisa bangkit lagi. Ini kayak siklus saja," tuturnya.

"Hidup itu cuma ada dua pilihan, lo mau terpuruk atau ada di atas, ada di bawah, bukan pilihan buat aku. Gue nggak suka nyerah," tegas Luna Maya.

Luna Maya bahkan sempat banting setir karena kehilangan job. Selain karier, Luna Maya merasa imejnya hancur.

"Ya kan itu tabungan gue udah mulai menipis kan, ya kali gue nggak kerja. Ya sudah jadi pedagang aja, gue ke Eropa pulang pergi gitu. Karena waktu itu gue udah berpikir gue nggak akan di dunia entertainment lagi. Ini terakhir sudah selesai," tukas Luna Maya.

Berusaha bangkit dari keterpurukan, Luna Maya kembali mendapat titik terang untuk kariernya. Meski belum normal dan harus meniti dari awal, Luna Maya menerima dan menjadikan itu sebagai konsekuensi yang harus dia terima.

"Mulai tawaran masuk TV, gue ambil lagi setelah setahun. Tapi, dari yang tadinya harganya sepuluh ditawar jadi lima. Gue terima karena gue udah tercoreng kan, gue ngerasa sebagai imej sudah rusak, jelek, cancel culture dapet, semua iklan hilang," ungkapnya.

Ia pun bersyukur karena diberi kesempatan kedua dan bisa kembali sukses seperti sekarang.

"Ternyata lanjut terus sampai detik sekarang. Alhamdulillah, nggak nyangka. Ini seperti dikasih kesempatan kedua," ucap Luna Maya.



Simak Video "Luna Maya Tegaskan Status Hubungannya dengan Ariel NOAH"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT