ADVERTISEMENT

Luna Maya Terpuruk Kasus Video Ariel NOAH, Hilang Job Banting Setir Jualan Tas

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 19:04 WIB
Luna Maya saat berkunjung ke kantor detikcom.
Luna Maya sempat kehilangan job dan banting setir dagang karena video Ariel NOAH. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Luna Maya menceritakan imbas yang dialami usai kasus video dengan Ariel NOAH. Kariernya seketika meredup dan membuatnya harus putar otak untuk mendapatkan uang.

Sekitar setahun Luna Maya tidak bekerja setelah heboh video dengan Ariel NOAH. Akan tetapi, dirinya yang tak bisa hanya diam.

"Pada saat kasus itu, setahun kan nggak kerja. Emang pada dasarnya gue nggak bisa diam. Jadi pedagang, jualan tas," kata Luna Maya dalam channel YouTube Denny Sumargo.

Saat itu, Luna Maya mengaku tabungannya sudah menipis. Luna Maya juga merasa dirinya sudah tidak akan lagi ada di dunia hiburan.

"Ya kan itu tabungan gue udah mulai menipis kan, ya kali gue nggak kerja. Ya sudah jadi pedagang aja, gue ke Eropa pulang pergi gitu," ceritanya.

"Karena waktu itu gue udah berpikir gue nggak akan di dunia entertainment lagi. Ini terakhir sudah selesai," tukas Luna Maya.

Berusaha bangkit dari keterpurukan, Luna Maya kembali mendapat titik terang untuk kariernya. Meski belum normal dan harus kembali dari awal, Luna Maya menerimanya dan menjadikan itu sebagai konsekuensi yang harus dia terima.

"Mulai tawaran masuk TV, gue ambil lagi setelah setahun. Tapi, dari yang tadinya harganya sepuluh ditawar jadi lima. Gue terima karena gue udah tercoreng kan, gue ngerasa sebagai imej udah rusak, jelek, cancel culture dapat, semua iklan hilang," ungkapnya.

Kembali ke titik awal setelah merasa terpuruk, sampai saat ini Luna Maya tetap bisa bertahan di dunia hiburan Tanah Air. Luna Maya juga kini punya bisnis lain.

Kondisi sekarang membuat Luna Maya bersyukur.

"Ternyata lanjut terus sampe detik sekarang. Alhamdulillah, nggak nyangka. Ini seperti dikasih kesempatan kedua," ucap syukur Luna Maya.



Simak Video "Kata Luna Maya Soal Foto Bareng Ariel NOAH"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT