ADVERTISEMENT

Syahrini Pulang ke Indonesia, Langsung Lepas Rindu dengan Ibunda

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 14:26 WIB
Syahrini dan Reino Barack Lebaran di Singapura
Syahrini Pulang ke Indonesia, Langsung Lepas Rindu dengan Ibunda. (Foto: Dok. Instagram Princess Syahrini)
Jakarta -

Syahrini saat ini sudah berada di Indonesia. Kepulangannya ini langsung dimanfaatkan Syahrini untuk melepaskan kerinduan dengan keluarga.

Dalam Instagram miliknya, Syahrini terlihat membagikan foto-foto dengan ibundanya. Ia merasa senang karena akhirnya bisa kembali ke Indonesia dan bersama keluarganya.

"Yang Selalu Aku Muliakan di Atas Segalanya, Mama dan yang Ku Puja Sepanjang Masa Suamiku Tercinta," tulis Syahrini dalam Instagram miliknya.

Nggak cuma melepas kerinduan dengan ibundanya, tapi juga Syahrini melepas kerinduan dengan adiknya, Aisyahrani.

"Yang Tersayang, adikku bumil dan adik iparku semata wayang," bebernya lagi.

Syahrini juga melepas kerinduan dengan teman-temanya saat pulang ke Indonesia. Ia mengadakan halal bihalal dalam kesempatan itu.

Selama ini, Syahrini dan Reino Barack berada di Singapura. Selama beberapa waktu kemarin, kegiatan Syahrini dan Reino Barack selama di Singapura pernah terlihat. Salah satunya menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat.

Saat berada di Singapura, Syahrini sempat diisukan mengandung anak pertama. Tapi sampai saat ini kabar tersebut belum diketahui kebenarannya. Pihak Syahrini belum buka suara mengenai hal itu.

Tapi satu yang pasti, yang sedang berbahagia saat ini adalah adik Syahrini, Aisyahrani. Dirinya sedang hamil lagi. Sebelumnya, Aisyarani sudah memiliki anak Ratu dan Raja.

[Gambas:Instagram]




(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT