ADVERTISEMENT

Puput Eks Doddy Sudrajat Datangi Rumah Faisal, Ada Apa?

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 09:37 WIB
Puput eks Doddy Sudrajat bertemu Faisal dan Gala Sky
Momen Puputbertemu dengan Faisal dan Gala Sky. Foto: dok. Instagram Puput
Jakarta -

Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput mendatangi rumah Faisal yang tak lain adalah orang tua mendiang Bibi Ardiansyah. Hal ini diketahui dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Puput terlihat foto bersama Gala, Faisal dan Dewi. Ada Chika dan anak Puput yang masih kecil dalam postingan itu.

"Alhamdulillah wa syukurillah," tulis Puput dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua menanyakan ada maksud apa di balik kedatangan Puput ke rumah Faisal tersebut.

"jangan ad settingan dan jebakan diantaraa kalian ya bun , sayangi galaa," ungkap akun jeyr****.

"Semoga bukan udang dibalik bawan, we sangat ingin manjedi netizen yang positif tingking, tapi semenjak semenjak we susah banget positif tingking, efek jejak digital," imbuh akun div****.

"Semoga semua tujuan yg baik...semakin dimudahkan dgn sendirinya," kata akun hey****.

"Jgn berhianat ya bu,pa haji dan kluarga udh baek mau nerima ibu," papar akun kejhr****.

"Alhamdulillah ikut senang lihatnya.. coba dodod legowo sudahi semua kegaduhan nya minta maaf sm pak haji atas kesalahan nya yg udh merendahkan papi nya gala pasti pak haji welcome bgt," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya diketahui Puput dulu pernah sangat amat menjelekkan dan menjatuhkan Faisal dan keluarganya saat bersama Doddy. Berbagai macam kata-kata dikeluarkan Puput kala itu.

Puput kini diketahui sudah bercerai dari Doddy Sudrajat. Usai perceraian itu, ada nafkah yang diminta Puput dari Doddy. Nafkah sebesar Rp 10 juta setiap bulan diminta Puput kepada Doddy Sudrajat.

Tapi dalam penuturannya, Doddy Sudrajat mengaku tidak sanggup memberikan nafkah itu karena dirinya dianggap tidak memiliki pekerjaan tetap.



Simak Video "Putusan Banding Perwalian Gala Sky Jatuh ke Keluarga Haji Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT