3 Kekecewaan Doddy Sudrajat pada H Faisal: Mulai Menikah Tak Izin hingga Makam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 10:20 WIB
doddy sudrajat
Foto: ahsan nurrijal
Jakarta -

Konflik antara Doddy Sudrajat dan H Faisal belum juga usai. Baru baru ini, Doddy Sudrajat merasa kecewa dengan pihak Faisal yang tidak pernah minta izin melamar dan menikahi Vanessa Angel.

Hal itu diungkapkannya secara blak-blakan di akun Instagram pribadinya.

"Daddy ungkap kekecewaan mendalam kesekian kalinya karena sudah berulang-ulang. Karena pihak sana tidak pernah meminta izin kepada Daddy. Daddy menyebutkan 3 dari sekian banyak," kata Doddy Sudrajat di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Doddy pun menyinggung Faisal yang tak pernah minta izin kepadanya saat pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat itu, kata Doddy Faisal, tak ada i'tikad minta izin langsung kepadanya.

"Pertama. Saudara F ini tidak pernah izin ke Daddy saat pernikahan Vanessa dan Bibi. Pada saat itu, Pak Faisal tidak pernah meminta izin kepada Daddy sebagai orang tua Vanessa atau tidak pernah melamar datang langsung ke rumah Daddy. Tidak pernah meminta izin anaknya menikah dengan putri saya, mungkin nanti bisa ditanyakan ke Pak Faisal kenapa dulu tidak pernah datang ke rumah saya," beber Doddy Sudrajat.

Kemudian Doddy mengaku kecewa dengan Faisal yang dirasanya sepihak membuka donasi untuk Gala Sky tanpa meminta izin kepadanya.

"Kedua pada saat Pak Faisal membuka donasi, itu tidak izin ke saya atas nama cucu saya," kata Daddy.

Ketiga, Doddy menuding pihak Faisal tak meminta izin untuk memugar makam Vanessa Angel. Padahal Daddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Yang ketiga, yang lagi viral sekarang yakni makam Vanessa dipugar. Itu tidak izin kepada saya. Dari tiga itu yang buat saya kecewa. Jadi saya sangat kecewa dengan sikap Pak Faisal," pungkasnya.



Simak Video "Doddy Sudrajat Kecewa Makam Vanessa Angel Diperbaiki Tanpa Izin darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)