ADVERTISEMENT

Murka Ayahnya Direndahkan, Marshanda: Senjata Gue Allah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 09:07 WIB
Marshanda mengalami penurunan berat badan setelah diet.
Marshanda ungkap kekeselan ketika tahu ada yang merendahkan ayahnya. Foto: Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Marshanda terbata-bata menyampaikan wasiat untuk sang ayah saat dirinya mengaku idap tumor payudara. Marshanda sangat ingin bisa kembali bertemu sang ayah, Irwan Yusuf.

Irwan Yusuf beberapa kali jadi sorotan karena pernah ditemukan hidup jadi gelandangan dan mengemis. Saat ini Irwan Yusuf yang juga mengidap bipolar disebutnya tengah menjalani perawatan.

Marshanda secara tegas mengaku kesal mengetahui ada yang merendahkan ayahnya. Marshanda tak mau ayahnya dipandang rendah oleh siapapun.

"Kalau boleh menyampaikan, untuk semua orang yang pernah ngerendahin bokap gue, kalian harus tahu kalian sombong! Karena hanya bokap gue berantakan, pernah lost mentally, spiritually, karena dia miskin, ketimpa kualat, karma, dan bla bla bla. Untuk semua hati yang pahit sama orang, sembuhin diri lu dulu deh," tegas Marshanda dengan penuh emosi.

Ibu satu anak itu mengingatkan untuk orang-orang yang menghakimi kondisi ayahnya, hal itu sangat tidak bijak. Tak ingin membalas dengan ucapan keji juga, Marshanda justru ingin beri balasan bagi orang-orang yang sudah merendahkan ayahnya dengan doa.

"Jadi jangan setitik pun ngerendahin bokap gue, nyokap gue juga. Allah yang akan mengirimkan kalian pembelajaran. Senjata gue cuma doa dan Allah, mentang-mentang bokap gue punya mental ill issue," katanya.

Ingin bertemu sang ayah sepulang dari Singapura dalam rangka pengobatan tumor payudara, Marshanda justru memberikan wasiat untuk sang ayah.

Marshanda ingin sang ayah tetap semangat dan fokus mengobati kesehatan mentalnya.

"Kalau Caca boleh menyampaikan wasiat, Caca pengin Papa perhatiin kesehatan Papa, mental Papa. Caca mau minta maaf, nggak usah mikirin perasaan Caca, Papa hidup sampai hari ini, Caca udah senang. Papa kangen Caca kan? Caca juga kangen tiap hari, Papa nggak pernah hilang," ucapnya.

"Intinya Pa, Papa harus percaya Caca. Sebagai orang yang nyambung ngobrol sama Papa, semua kehilangan dalam hidup Papa bukan berarti Papa seorang yang gagal. Ada alasan Papa masih bernapas sampai sekarang," pesan Marshanda untuk sang ayah.



Simak Video "Marshanda Pilih Terapi Ayurveda untuk Sembuhkan Tumor Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT