ADVERTISEMENT

Dear Kiwil... Barang yang Kamu Ambil dari Rohimah Masih Dipakai

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 20:42 WIB
Rohimah Ali
Rohimah saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Rohimah merasa geram barang-barang miliknya diambil oleh mantan suaminya, Kiwil, tanpa seizinnya.

Namun menurut Kiwil, ia sudah meminta izin kepada anak-anaknya dan alasan diambilnya barang-barang tersebut karena terlihat sudah tak terpakai lagi.

Di sisi lain, Rohimah membantah hal tersebut dan menyebut barang-barang seperti microwave dan ubin masih dipakainya untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurut penuturan Rohimah, microwave masih dipakai oleh anak-anaknya untuk berdagang macaroni schotel.

"Sebenarnya bukan nggak terpakai. Microwave masih dipakai sama anak saya. Anak-anak kan dagang macaroni schotel, saat abis diambil dari kulkas kan dingin, harus diangetin, jadi butuh microwave. Pada saat dia datang memang nggak dipakai," kata Rohimah saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022).

Sementara untuk ubin, Rohimah mengatakan memang ubinnya untuk saat ini belum dipakai karena ia belum sanggup memanggil tukang untuk memasangnya.

Ia mengaku tengah mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk merenovasi rumah.

"Kalau masalah ubin, dipakai karena rumahku belum jadi semua. Kalau aku ada barang tapi untuk bayar tukang nggak ada, jadi aku coba untuk mengumpulkan duit sedikit-sedikit," ujar Rohimah.

Bulan November lalu uangnya sempat terkumpul namun harus dipakai oleh urusan lain. Salah satunya karena Rohimah sempat mengalami kecelakaan dan harus berobat.

"Kemarin udah kekumpul bulan November, tapi aku kecelakaan, aku harus berobat semua sendiri, ngasih makan anak-anak, akhirnya uangnya kepakai," terang Rohimah.

Walaupun begitu, kini ia mengikhlaskan barang-barang tersebut untuk diambil oleh mantan suaminya.

"Sebenarnya bukan nggak dipakai, dipakai kok. Barang dipakai semua cuma kondisinya aku lagi nggak ada. Ya sudahlah, saya ikhlas," pungkasnya.



Simak Video "Rohimah Mantan Istri Kiwil Nikah dengan Bule Turki"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT