ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah ke Mantan Suami: Damai Terbaik, Kasihan Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 16:31 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah ingin damai dengan mantan suami demi anak. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Wanda Hamidah menghadiri pemeriksaan atas laporan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Dia menyebut hal terbaik untuk masalah ini adalah damai.

Daniel Patrick Schuldt melaporkan Wanda Hamidah dengan tuduhan menerobos pekarangan orang lain, perusakan rumah, dan penistaan. Wanda Hamidah mengakui lakukan hal itu demi bertemu anaknya, Malakai.

Setelah menjalani pemeriksaan, Wanda Hamidah mengatakan ada keinginan untuk mediasi dengan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Akan tetapi, hal itu bisa terjadi menurut Wanda bila ada komunikasi.

"Insyaallah doain kalau mau yang terbaik, pasti harus ada komunikasi," kata Wanda Hamidah di Polres Metro Depok, pada Senin (30/5/2022).

Wanda Hamidah berharap bisa menempuh jalur damai untuk selesaikan masalah ini. Wanda Hamidah memikirkan kondisi anak yang terseret dalam masalah dirinya dan juga Daniel Patrick Schuldt.

"Insyaallah, doain yang terbaik itu pasti damai. Kasihan anak ya," ungkapnya.

Selama berada di bawah pengawasan Daniel Patrick Schuldt, Wanda Hamidah mengatakan ada hak-hak anaknya yang tak dipenuhi. Wanda menyayangkan Malakai tak masuk sekolah dan melakukan kegiatannya sehari-hari.

"Pokoknya doain yang baik semunya, Malakai dapat haknya sebagai anak, kasih sayang orang tuanya secara equal. Ibunya, papanya, kakeknya, omnya, tantenya. Semua sayang Malakai. Semua harus berkorban untuk Malakai," ucap Wanda Hamidah.

Simak juga 'Mantan Suami Wanda Hamidah Sebut Anaknya Masih Trauma':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT