ADVERTISEMENT

Disuruh Cepat Nikah, Anya Geraldine Kasih Jawaban Menohok dan Tegas

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 14:26 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine tegas saat diminta cepat nikah. Foto: Instagram
Jakarta -

Anya Geraldine memberikan jawaban menohok ketika diminta cepat nikah. Anya Geraldine menegaskan menikah tak semudah yang orang pikirkan.

Perempuan berusia 26 tahun itu dengan nada suara tegas menjawab soal nikah. Anya Geraldine justru balik bertanya soal tujuan menikah cepat.

"Buruan nikah, buruan nikah, buruan nikah. Iya, tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah itu cepat-cepat?" jawab Anya Geraldine saat live di Instagram.

Jawaban Anya Geraldine saat diminta cepat menikah menjadi makin viral setelah banyak yang mengunggah potongan videonya ke media sosial.

Anya Geraldine mengatakan banyak yang hanya berpikir ingin menikah cepat tanpa ada persiapan matang. Padahal persiapan itu sangat penting untuk kelangsungan rumah tangga dan pernikahan.

"Banyak yang ada unprepared tahu nggak, belum siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu, belum siap tanggung jawab secara finansial, komitmen, kewajiban," tutur Anya Geraldine.

"Kalau belum siap itu jangan dipaksain. Ntar yang ada cerai, kalau cerai kasihan anak lo. Kalau udah bikin tuh, tanggung jawab. Benar nggak?" tegasnya.

Anya Geraldine menegaskan dalam pernikahan ada banyak hal yang harus dipersiapkan dari segi mental dan finansial. Jangan sampai anak jadi korban dari keegoisan orang tua yang tidak siap menghadapi masalah pernikahan dan cerai.

Anya Geraldine pernah membagikan kisah dirinya sebagai anak broken home. Anya Geraldine sejak usia 5 tahun tak lagi satu atap dengan ayahnya.

"Saya ngerasainnya (cinta diam-diam) sama orang tua.bahkan nggak pernah ada kesempatannya," tulis Anya lewat Instagram Story.

"Kenapa? karena saya sudah nggak satu atap lagi sama papa sejak umur saya 5 tahun, yang saya ingat cinta papa itu sebatas anterin saya ke sekolah waktu saya masih TK dan cinta saya untuk papa sebatas minta gendong," ceritanya lagi.

Anya Geraldine mengingat bagaimana sang bunda berjuang menafkahi dirinya.

"Yang saya ingat cinta dari mama itu sebatas biayai saya dari makan & sekolah sampai pertengahan kuliah kemarin dan cinta saya untuk mama sebatas membantu dia struggling dengan hidup sampai hari ini. Entah dari finansial maupun mengatur rumah seperti ngurus adik, dll," tulisnya lagi.

"Saya nggak deket sama orang tua saya, saya nggak pernah deket sama mereka dan saya nggak pernah punya kesempatan untuk dekat dengan mereka," tutupnya.



Simak Video "Fadil-Anya Geraldine Foto Bareng, Netizen Komentari Perbedaan Tinggi Badannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT