ADVERTISEMENT

Ibu Raffi Ahmad Koleksi Tas Branded, Gampang Ngelirik Kalau Ada Model Baru

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 19:35 WIB
Amy Qanita dan Nissya saat ditemui di salah satu kawasan.
Foto: ist.
Jakarta -

Hobi mengumpulkan tas-tas branded bagi kalangan artis sudah bukan lagi hal yang aneh. Tak terlepas pula para keluarga mereka yang kecipratan buah hasil kesuksesan dari sang figur publik.

Sama seperti ibunda dari artis tersohor Tanah Air Raffi Ahmad yakni Amy Qanita yang juga memiliki ketertarikan pada aksesoris fashion satu itu. Hal itu sangat terlihat pada setiap unggahan di akun Instagram pribadi wanita yang akrab disapa Mama Amy tersebut.

Di tiap unggahannya, Mama Amy kerap membagikan foto OOTD (outfit of the day) miliknya dengan dibarengi tas-tas mewah yang mengalungi lengannya. Ia bahkan selalu memperhatikan pemilihan warna dan model tas yang cocok dengan keseluruhan pakaian yang tengah digunakan.

Sebab itulah, tak jarang unggahannya menarik simpatisan publik yang memberikan pujian kepada ibu dari tiga anak ini.

"Senang suka liat baju-baju tiap yang dipakai mama amy selalu simple tapi syantik," ujar netizen pada salah satu unggahan Mama Amy.

"Mama Amy... Cantik banget," ujar lainnya pada postingan foto Mama Amy dengan busana orange-hitam miliknya.

Kegemarannya dalam hal itu juga semakin kuat ketika Mama Amy diketahui baru saja diundang menghadiri event dari Belle & Kate.

Belle & Kate sendiri merupakan platform konsinyasi untuk titip jual-beli produk pre-owned dari puluhan brand mewah layaknya Hermes, Chanel, Dior, Louis Vuitton, Vendi, Prada, dan masih banyak lagi.

"Di sini (Belle & Kate) tuh, modelnya banyak banget. Terkadang di tempat lain nggak ada," ujar Amy Qanita kepada wartawan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski baru pertama kali melihat koleksi yang ada, Mama Amy bahkan telah menargetkan satu buah tas untuk diboyongnya pulang saat itu.

"Excited banget pokoknya. Penampilannya tuh, dikemas sedemikian rupa. Dari awal sih sudah ada yang dilirik," tutur Amy.

Belle & Kate yang baru saja buka itu memilih jantung kota, Sudirman, sebagai peletakan butiknya. Tak hanya offline, mereka juga menyediakan layanan online melalui e-commerce dan media sosial.

"Bisa untuk nitip-nitip juga. Kan, kalau bosan, kami bisa nitip di sini," kata Amy.

Amy Qanita lalu mengungkap cara merawat tas branded. Ia mengaku sangat hati-hati untuk hal tersebut.

"Cuma dipakainya harus apik-apik, ya, kalau bahasa sundanya," pungkasnya.



Simak Video "Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Ibunda yang Sempat Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT