Nabilla Aprillya Spill Ada Orang Belum Bayar Utang ke Dia, Siapa?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 06:30 WIB
Nabilla Aprillya
(Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiii) Nabilla Aprillya Spill Ada Orang Belum Bayar Utang ke Dia, Siapa?
Jakarta -

Nabilla Aprillya membuat sebuah kehebohan di media sosial miliknya. Dia menumpahkan emosi lantaran seseorang yang ditagih buat bayar utang, namun malah balik marah-marah.

Awalnya Nabilla Aprillya menulis di Instagram Story pada Jumat (27/5/2022) petang. Namun tak lama setelah itu, dia menghapus tulisan tersebut. Lewat tulisannya, terasa sekali Nabilla Aprillya tengah dipengaruhi amarah.

Dia menulis ada orang yang berutang hingga ratusan juta rupiah kepadanya. Namun, hingga kini orang tersebut tidak ada usaha buat melunasi utangnya. Nabilla Aprillya juga mempertanyakan bagaimana orang tersebut bisa hidup tenang dengan utang yang belum dibayarkan.

"Bisa ya utang ratusan juta diam saja. Maksudnya nggak ada usaha, santai banget gitu hidupnya. Dan anehnya kok dia bisa tidur nyenyak ya?" tulis Nabilla Aprillya dilihat sebelum unggahan dihapusnya.

Nabilla Aprillya juga bicara soal azab. Dia menilai orang tersebut sangat berani melakukan perbuatan demikian sehingga tidak takut pada hukuman Tuhan.

Mantan kekasih Atta Halilintar itu juga menyinggung soal tanggung jawab di akhirat. Juga seperti curhatan kebanyakan orang di media sosial, orang yang berutang biasanya lebih galak saat ditagih.

"Ih nggak takut azab Allah ya? Namanya utang itu dibayar karena dipertanggungjawabkan di akhirat. Yang ngutangin juga harus nagih! Ih kok santai banget, naudzubillah, terus ditagih galak banget kayak kita yang punya utang," lanjut dia.

Nabilla Aprillya tidak membeberkan siapa yang tengah dia bicarakan yang pasti dia menyebut orang itu sebagai 'mbak'. Yang pasti, orang tersebut berutang banyak hingga diakui olehnya menembus angka hampir miliaran.

"Masa nggak usaha? Jual dong aset kamu, mbaknya! Cuma diem aja kamu kan punya aset," tandas Nabilla Aprillya.

(aay/mau)