Kronologi Gofar: Ditarik Prambors, Muncul Petisi hingga Putuskan Cabut

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 19:43 WIB
Gofar Hilman bicara
Foto: YouTube
Jakarta -

Gofar Hilman bikin kaget dengan bergabung ke salah satu radio terkenal di Jakarta. Keputusan Prambors untuk menarik Gofar bikin mengejutkan banyak pihak.

Berikut cerita Gofar yang bikin geger belakangan ini:

1. Ditarik Prambors

"WELCOME TO THE FAMILY! Ini nih yang dari kemarin muncul-muncul mulu teasernya! Welcome Gofar Hilman @pergijau #PramborsMorningShowwithGofarHilman," tulis Prambros dalam Twitter miliknya. Begitu terlihat dalam Twitter milik Prambors. Hal tersebut menjadi banyak perbincangan masyarakat.

Mereka tidak menyangka jika Prambors bisa menarik Gofar untuk melakukan siaran di pagi hari.


2. Muncul Petisi

Sesaat setelah memberikan pengumuman tersebut, belakangan heboh petisi penolakan Gofar Hilman sebagai penyiar Prambors.

Hal tersebut muncul dalam change.org dengan judul Dear Prambors, kenapa Gofar?. Dalam petisinya salah satu netizen tersebut mengaku kaget dengan diangkatnya Gofar menjadi penyiar.

"HAH? BENERAN?! Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?!" buka netizen tersebut.

"Saya sendiri pendengar Prambors sejak jaman Dagienkz - Desta, Vena - Daniel, Desta - Gina, Danang - Darto, Arlingga Panega, dan lainnya," sambungnya lagi.

"Saya kaget bahwa mulai Senin, 23 Mei 2022, di jam dimana orang berangkat kerja atau kuliah, berkendara sendiri menuju sekolah atau diantar orangtua, Prambors dengan sadar (?) akan menunjuk seseorang yang bangga meniduri ratusan perempuan, mengudara di frekuensinya," paparnya lagi.

""Tapi bukankah kasusnya sudah selesai, bahkan si korban juga sudah membuat statement?" Masa iya, sekelas Prambors tidak paham akan sulitnya pembuktian dan keberpihakan hukum terhadap perempuan korban pelecehan seksual? Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors. Jangan biarkan anak- anak kami berpikir bahwa meniduri ratusan perempuan adalah hal yang normal dilakukan," tutupnya.

Sampai saat ini petisi itu sudah ditandatangani 4.000 ribu lebih orang yang melihatnya.

Kelanjutan kronologi selanjutnya di halaman berikutnya



Simak Video "Tuai Petisi Penolakan, Gofar Hilman Pamit Undur Diri dari Prambors"
[Gambas:Video 20detik]