Cara Istri Lampiaskan Rindu pada Putra Siregar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 19:03 WIB
Keseruan Putra Siregar Saat Makan Bareng Atta-Aurel hingga Ria Ricis
Foto: Instagram putrasiregarr17
Jakarta -

Putra Siregar masih mendekam di penjara akibat kasus pengeroyokan. Sang istri, Septi Yetri pun merasakan rindu yang amat mendalam.

Untuk mengobati rindunya tersebut, Septi Yetri memiliki cara sendiri. Ia memilih untuk melihat foto-foto kebersamaannya dengan Putra Siregar dengan sang anak.

"Kalau sekarang kalau kangen nontonnya penutup rindu, sama lihatin foto-fotonya paling main sama anak-anak," kata Septi Yetri saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

Terakhir bertemu, Septi Yetri bersyukur kondisi Putra Siregar sangat baik. Meskipun terlihat banyak pikiran.

"Terakhir kali ketemu kondisinya baik sehat tapi mukanya kelihatan lelah mungkin banyak pikiran kali," tutur Septi Yetri.

Sebelumnya pada 18 Mei 2022, Septi Yetri mengatakan suaminya tiak bisa dijenguk tanpa diketahui alasannya.

"Sudah 10 harian, ini sudah hari ke-11," jelas istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Hal ini membuat Septia Yetri Opani kecewa. Ia mempertanyakan apa alasan Putra Siregar tidak boleh dijenguk. Septia mengatakan sudah teramat rindu dengan suaminya.

"Kan ini sudah nggak Lebaran sama-sama," tutur Septia lagi.

Septia mengatakan banyak yang harus dibahas dengan sang suami. Tidak hanya urusan keluarga, tapi urusan bisnis yang mereka jalankan bareng.

"Bang Putra kan tulang punggung, pemimpin keluarga, pemimpin perusahaan, tapi dia nggak ada. Jadi sedih saja, aku kan harus jadi ayah sekaligus ibu untuk karyawan juga," jelasnya lagi.

Septia Yetri Opani berusaha kuat meski belum bisa bertemu dengan sang suami.

"Nggak apa-apa, harus ikhlas. Itu yang penting," tutur Septia.

Belum lama ini, Septia Yetri Opani memperlihatkan pesan rindu Putra Siregar. Hal ini disampaikan Septia Yetri Opani dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Istri Cerita Kerinduan Anak-anaknya pada Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)