Istri Sebut Putra Siregar Tidak Boleh Dijenguk, Kenapa?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 10:00 WIB
Keseruan Putra Siregar Saat Makan Bareng Atta-Aurel hingga Ria Ricis
Kebersamaan Putra Siregar dengan sang istri. Foto: Instagram putrasiregarr17
Jakarta -

Sampai saat ini, Putra Siregar masih mendekam di penjara lantaran kasus dugaan pengeroyokan. Sebelumnya, bos PS Store tersebut diketahui mendapatkan kunjungan dari istrinya.

Tapi sudah beberapa hari ini belakangan ini Putra Siregar diketahui tidak boleh dibesuk keluarga. Sampai saat ini, belum diketahui apa alasan Putra Siregar tidak boleh dibesuk.

"Sudah 10 harian, ini sudah hari ke-11," jelas istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Hal ini membuat Septia Yetri Opani kecewa. Ia mempertanyakan apa alasan Putra Siregar tidak boleh dijenguk. Septia mengatakan sudah teramat rindu dengan suaminya.

"Kan ini sudah nggak Lebaran sama-sama," tutur Septia lagi.

Septia mengatakan banyak yang harus dibahas dengan sang suami. Tidak hanya urusan keluarga, tapi urusan bisnis yang mereka jalankan bareng.

"Bang Putra kan tulang punggung, pemimpin keluarga, pemimpin perusahaan, tapi dia nggak ada. Jadi sedih saja, aku kan harus jadi ayah sekaligus ibu untuk karyawan juga," jelasnya lagi.

Septia Yetri Opani berusaha kuat meski belum bisa bertemu dengan sang suami.

"Nggak apa-apa, harus ikhlas. Itu yang penting," tutur Septia.

Belum lama ini, Septia Yetri Opani memperlihatkan pesan rindu Putra Siregar. Hal ini disampaikan Septia Yetri Opani dalam Instagram miliknya.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku, aku hanya terhukum. Terhukum rindu," terlihat dalam postingan itu.

Dalam postingannya, Septia Yetri Opani juga memperlihatkan jika sang suami berharap jika apa yang diharapkan segera bertemu.

"Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu," tulis Putra Siregar.

Postingan itu seketika langsung bikin banyak orang terenyuh. Mereka memberikan doa terbaik bagi Septia Yetri Opani dan Putra Siregar.

"Bismillah, kalian orang baik. Pasti akan selalu bersama di dunia dan di Jannah nanti @septiasiregar17," tutur Eza Gionino.

"Masya Allah semoga smw lekas berlalu," kata Andika Kangen Band.

"kaaaaa septi Allah sayang banget..... percaya," kata Larissa Chou.

"Mewek banget ini, semangat ya Bunda," jelas akun lainnya.



Simak Video "Putra Siregar dan Rico Valentino Didakwa Pasal Penganiayaan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)