Angela Lee Akui Sudah Cerai dari Alexander

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 10:49 WIB
Angela Lee
Foto: dok. Instagram @angelalee87
Jakarta -

Angela Lee menuliskan kalimat perpisahan ke Alexander selaku sang suami di Instagram. Kini terjawab mengenai hal tersebut.

Kepada detikcom, Angela Lee mengaku bercerai dengan Alexander. Prosesnya sedikit lagi selesai.

"Cerai. Sudah akan ketok palu," ujar Angela.

Lantas apa penyebab Angela Lee mengakhiri biduk rumah tangga dengan Alexander?

"Ya gitu deh nggak bisa diomong sih," tutur Angela.

Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Ini menjadi kegagalan kedua wanita beranak satu tersebut. Sebelumnya ia pernah gagal berumah tangga dengan David.

Angela Lee mengaku menikah dengan Alexander yang merupakan pengusaha tajir. Sebelum melangkah ke pelaminan, dia mengaku pernikahan itu nyaris batal.

Beruntung pernikahan tersebut akhirnya bisa digelar. Angela Lee mengungkapkan acaranya berjalan lancar setelah dirinya mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Tapi kita menyikapinya. Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan," kata Angela Lee.

Usahanya saat itu tidak setengah-setengah, Angela Lee bahkan sampai masuk ke sebuah pendidikan informal untuk bisa memperdalam keyakinannya. Hal tersebut diakuinya juga bisa untuk menjadi pondasi membina rumah tangga.

"Kalau saya ikut sekolah Alkitab. Jadi kali ini saya nikah mau bener-bener di pondasi yang bener, yaitu di dalam Tuhan" ungkapnya.

Dia juga yakin dalam pernikahannya kali ini bukanlah sekadar memenuhi nafsu semata. Baginya sebuah pernikahan adalah niat karena Tuhan.

"Dalam Tuhan. Bukan nafsu semata," lanjutnya.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)