Erich Al Amin Kolaborasi dengan Croix Ciptakan Karya Terbaru

ADVERTISEMENT

Erich Al Amin Kolaborasi dengan Croix Ciptakan Karya Terbaru

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 14:24 WIB
erich al amin
Foto: Instagram
Jakarta -

Meski Pandemi Corona belum selesai, perlahan tapi pasti sampai saat ini Indonesia sudah menunjukkan angka penurunan yang signifikan soal pasien Corona.

Beberapa kegiatan yang bersifat melibatkan banyak orang juga sudah diperbolehkan. Salah satunya adalah konser yang sudah dijalankan di Indonesia.

Begitu juga dengan karya-karya dari mereka-mereka yang terus menyalurkan bakat-bakatnya. Salah satu yang tidak berhenti berkarya adalah fashion stylist, Erich Al Amin.

Kali ini Erick Al Amin berkolaborasi dengan salah satu perusahaan perhiasan yang tak asing lagi. Perusahaan perhiasaan itu adalah Croix.

Nggak sendiri, kali ini Croix juga berkolaborasi dengan kedua fashion stylist lainnya. Dia adalah Astecat dan Bimo Permadi.

Dengan kehadiran dan kolaborasi yang terjalin, maka diharapkan akan bisa menghadirkan salah satu kegembiraan. Kegembiraan yang dimaksud pada perhiasan melalui penemuan karya seni yang dibuat dalam kemitraan dengan penata mode paling inovatif di industri ini.

Kolaborasi ini mengedepankan gaya ekspresif dan energik. Koleksi seri stylist ini menampilkan sembilan potong dengan tiga potong mewakili kepribadian masing-masing stylist.

Erich Al Amin dengan Float Cri, dengan pear cuts yang menyerupai tetesan air mata yang memantulkan cahaya dengan indah. Illatrava oleh Vannie Astecat yakni anting menjuntai dengan desain yang rumit dan potongan yang bervariasi di sepanjang garis. Kalung Elyraia yang cantik dari Bimo Permadani yang menampilkan potongan marquise, solitaire, dan emerald sempurna untuk tampilan yang memesona.

Sebelumnya mereka juga berkolaborasi dengan Sarah Sofyan dengan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Setiap perhiasan unik dan serbaguna, dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau bahkan dipadukan dengan perhiasan favorit lainnya untuk tampilan yang berani. Kolaborasi terbatas ini dijual secara eksklusif di website CROIX www.croix.co.id serta akun Instagram @croix.indo.



Simak Video "Perak, Pesona Kemilauan dan Keindahannya Menjadi Incaran Banyak Orang, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT