Siapa Minat? Atta Halilintar Jual Tesla, Mau Ganti Semi Bus

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 13:00 WIB
Atta Halilintar
Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar diketahui adalah salah satu selebriti yang memiliki banyak kendaraan baik motor maupun mobil. Kali ini Atta Halilintar menjual salah satu mobil yang dimilikinya dan digunakan saat melakukan pendekatan dengan Aurel Hermansyah.

Mobil tersebut dipromosikan dalam Instagram miliknya. Dalam keterangannya Atta Halilintar menyebut, Tesla yang dimilikinya adalah salah satu Tesla langka.

"FOR SALE Dijual Mobil zaman pdkt sama istri... (Mau Ganti Semi Bus aja biar muat lebih banyak) *Tesla X Type Terbaru (2020) *Captain Seat. *Bigger wheels. *Special Option. *Mobil ini cukup langka karna kalau beli dari baru pun indentnya lama *Beli di showroom terpercaya PRESTIGE Open di harga 2650, Yang berminat silahkan hubungi DM @mrq_gallery," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua ingin memiliki Tesla tersebut tapi harganya dirasa mahal.

"Pengen sih tapi mahal banget, nggak sampe uangnya wkwk," kata akun keur****.

Atta Halilintar jual mobil saat pendekatan dengan Aurel Hermansyah.Atta Halilintar jual mobil saat pendekatan dengan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

"Padahal Masi bagus," lanjut akun uye*****.

"Pengen banget itu punya tapi uangnya belum ada nih bang," imbuh akun lainnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar pernah kena semprot Aurel Hermansyah lantaran terus membeli vespa klasik. Aurel Hermansyah kesal karena motor di rumahnya terlalu banyak.

Meski begitu saat ulang tahun pernikahan ke satu tahun, Aurel Hermansyah memberikan kado vespa kepada Atta Halilintar. Aurel Hermansyah justru memberikan satu vespa incaran Atta Halilintar. Dikatakan Aurel Hermansyah sang suami sangat menginginkan vespa tersebut karena sudah sangat jarang dan klasik.

"Jadi ya guys papata tuh dari kemarin itu sampai nyuruh orang ke Bandung buat ngecek vespa itu. Tapi akhirnya aku aja yang beli karena aku belum kasih kado kan buat dia," jelas Aurel Hermansyah dalam Channel YouTube Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun dibuat kesal dan penasaran kenapa tiba-tiba barang incarannya tidak bisa menjadi miliknya. Ia penasaran sampai menanyakan berkali-kali kepada salah satu orangnya.

"Kenapa sih kok bisa nggak dapat tuh gimana kan katanya udah oke kemarin," kata Atta Halilintar.

Orang tersebut rupanya sudah bekerja sama dengan Aurel Hermansyah untuk memberikan kejutan kepada Atta Halilintar.

"Ya Allah hampir banget itu semalem dia mau transfer. Pokoknya aku bilang jangan dikasih aja uangnya kan dia suka begitu kalau sudah kepengen mah apa aja," jelas Aurel Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)