Tak Terima Dihina, Angie Ang Pukul Kekasih

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 07:34 WIB
Angie Ang
Unggahan Angie Ang di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Angie Ang mengaku sempat mendapatkan penganiayaan dari sang kekasih hal itu dia ungkapkan di akun Twitternya. Meskipun saat ini memastikan sudah berdamai, Angie akui sempat menjalani visum untuk memastikan kejadian itu benar adanya.

Memang sebelum mengalami keributan dengan sang kekasih hingga dirinya terluka. Soal keributan itu Angie tak mau mengungkapkan lantaran ranah pribadinya dan kekasih.

"Saya visum saya ingin meyakinkan apa yang saya posting di Twiter sebuah video yang menunjukkan ada memar ada lain lain itu akibat dari saya bisa itu adalah. Aduh saya sulit ngomongnya tapi, dari percekcokan yang terjadi untuk percekcokan apa yang terjadi itu masalah internal antara saya pasangan saya waktu itu," kata Angie Ang dalam VN yang diterima detikcom pada Senin (23/5/2022).

Sementara itu ia pun memberikan penjelasan mengapa dirinya memukul sang kekasih terlebih dahulu, karena dirinya mendapatkan perkataan yang tak pantas dari kekasihnya selama setahun belakangan. Mendengar ucapan tak pantas itu, ia pun merasa tekanan batin hingga emosi.

"Kalo kenapa saya ada tulisan kenapa bahwa saya yang bisa dibilang saya memukul dia duluan. Memukul, menampar dia duluan karena ada kata kata yang tidak pantas yang sudah diulangi selama setengah tahun yang membuat saya mengalami tekanan batin," ungkapnya.

Di sisi lain Angie juga meminta netizen jangan membully dirinya yang mengalami masalah kesehatan mental.

"Termasuk dengan mental health isu saya yang saya lihat itu menjadi bulan bualan karena semua orang tidak mengetahui apa itu bipolar dan mereka anggap itu hal berlebihan," paparnya.

Kemudian Angie mengaku sudah damai dengan kekasihnya. Hal itu dilakukan di Polres yang enggan dia sebutkan lokasinya sekaligus menyelesaikan laporan ke polisi yang pernah dibuatnya.

"Alhamdulillah mediasi akhirnya saya di dampingi saat membuat laporan akhirnya saya dibantu untuk mediasi antara kedua belah pihak, kedua belah pihak akhirnya memutuskan berdamai dengan permintaan dari terlapor karena saya yang melaporkan duluan," kata Angie.

Dalam mediasi itu Angie menjelaskan secara runut terkait kejadian yang dia alami. Kemudian kesepakatan damai itu adalah keputusan berdua seusai apa yang diinginkan kedua belah pihak.



Simak Video "Penjelasan Angie Ang soal Tudingan Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)