Congrats! Telah Lahir Anak Kedua Chris Pratt dengan Katherine Schwarzenegger

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 21:26 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of Avengers: Endgame on April 22, 2019 in Hollywood, California.  (Photo by Joe Scarnici/Getty Images for Audi)
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger di acara film Avengers: Endgame. Getty Images
Jakarta -

Aktor Chris Pratt tengah berbahagia usai lahirnya anak ketiganya pada akhir pekan kemarin yang berjenis kelamin perempuan. Sang putri merupakan buah hati keduanya bersama Katherine Schwarzenegger.

Ia pun mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan di media sosialnya.

"Kami sangat bahagia untuk mengabarkan jika telah lahir putri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt," tulis bintang Jurassic World: Dominion itu.

"Sang ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami merasa sangat bersyukur dan bahagia. Salam cinta dari Katherine dan Chris," tambahnya.

Kabar kehamilan Katherine mulai muncul pada Desember 2021 dimana disebutkan jika sang penulis Gift of Forgiveness yang berusia 32 tahun itu sedang mengandung bayi keduanya.

Meski beberapa kali tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan keluar rumah dengan perut hamilnya, Katherine tidak secara terbuka membahas kehamilannya sampai Maret.

"Para bumil, beri tahu saya jika Anda juga hanya bisa minum air es dingin," putri Arnold Schwarzenegger itu menulis video di Instagram saat itu.

Katherine juga sangat tertutup saat kehamilannya pertama kali di mana ia mengandung sang putri Lyla yang kini berusia 1 tahun.

Bahkan sejak kelahirannya pada Agustus 2020, penulis "Maverick and Me" dan Pratt tak pernah memajang foto putrinya itu dan menjauhkan Lyla dari media sosial.

Katherine menjelaskan keputusan ini kepada Hoda Kotb selama penampilan acara Today pada Maret 2021, dengan mengatakan, "Saya tidak tumbuh dengan media sosial sama sekali. ... Saya merasa seperti kita berbagi begitu banyak di dunia sekarang ini."

Katherine menambahkan, "Saya pikir salah satu hadiah terbesar yang pernah diberikan orang tua saya kepada saya dan saudara-saudara saya adalah hadiah privasi dan memiliki pengasuhan yang benar-benar normal, atau pengasuhan yang senormal mungkin.

"Kami memiliki masa kanak-kanak yang benar-benar normal dan ajaib, dan kami diizinkan untuk menjadi orang kami sendiri dan memiliki identitas kami sendiri dan memilih untuk melangkah ke bentuk publik apa pun yang kami inginkan ketika kami merasa nyaman," pungkasnya.



Simak Video "Chris Pratt Didapuk Jadi Pengisi Suara Mario Bros"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)